GlobalXtreme Buka Cabang di Denpasar Guna Perluas Jaringan Internet

Sponsored - detikNews
Selasa, 05 Okt 2021 15:19 WIB
adv
Foto: Dok. GlobalXtreme
Jakarta -

Di era digital seperti saat ini kebutuhan akan penggunaan Internet semakin besar. Oleh karena itu, salah satu perusahaan penyedia jasa layanan Internet GlobalXtreme memperluas jangkauan jaringannya dengan membuka kantor cabang di kawasan Ruko Graha Merdeka, Denpasar, pada Sabtu (2/10).

Pembukaan kantor cabang ini merupakan jawaban atas banyaknya permintaan pemasangan jaringan Internet di wilayah Denpasar. Selain membuka kantor cabang, GlobalXtreme juga mengenalkan produk berupa paket Internet Xtreme Family yang diformulasikan khusus untuk pengguna di wilayah Bali dengan harapan dapat menambah antusiasme masyarakat untuk memasang layanan Internet GlobalXtreme.

"Dengan semakin bertambahnya usia dan jangkauan GlobalXtreme, serta untuk memastikan peningkatan kualitas layanan, khususnya untuk para pelanggan setia kami di Denpasar, pembukaan kantor cabang Denpasar akan membantu kami melayani dengan lebih baik, lebih personal, dan tentunya lebih cepat," tutur Chief Operating Officer GlobalXtreme, Xander Dotulong pada acara pembukaan Kantor Cabang GlobalXtreme Denpasar.

Kini layanan Internet dari GlobalXtreme sudah bisa dinikmati di Badung dan Denpasar serta di tiga kota lainnya, yaitu Malang, Balikpapan, dan Samarinda.

Bersamaan dengan pembukaan kantor cabang wilayah Denpasar, GlobalXtreme juga mengadakan syukuran peringatan anniversary ke-22 yang jatuh pada 19 Agustus 2021.

Rangkaian undangan berhadiah puluhan juta rupiah dan pembagian merchandise menarik sebagai apresiasi kepada para pelanggan setia GlobalXtreme juga memeriahkan acara yang turut dihadiri jajaran manajemen dan karyawan Global Xtreme.

(Tagsite/Feri Tekno)