Hotman Paris Tanggapi 'Foto Panas' yang Disebar Hotma Sitompul: So What?

Wilda Hayatun Nufus - detikNews
Selasa, 05 Okt 2021 10:51 WIB
Pengara, Hotman Paris di PN Jakarta Pusat
Hotman Paris (Wilda Nufus/detikcom)
Jakarta -

Pengacara kondang Hotman Paris menyatakan foto dirinya bersama wanita muda yang dibeberkan Hotma Sitompul itu bukanlah foto panas. Foto itu, kata Hotman, sejatinya adalah hasil tangkapan layar dari sebuah video dirinya bersama wanita di kolam renang di Bali saat berdansa air.

"Itu bukan foto panas, saya waktu lihat foto itu ketawa. Itu tahun 2018 di Om nia di kolam renang, kan kalau Hotman itu karena terlalu hebat, terlalu top, langsung dikerumuni cewek-cewek sehingga kan kalau di club itu ada DJ-nya kan, jadi dansa di air, berdansa di air," kata Hotman Paris di PN Jakarta Pusat, Jalan Bungur Raya, Jakarta Pusat, Selasa (5/10/2021).

"Kalau berdansa di air coba, kan kita suka gini-gini kan sama cewek, pada saat gini itu, media di-crop, difoto di-screenshot. Jadi itu bukan foto itu dia screenshot dari video," sambungnya.

Hotman mengatakan foto yang ditunjukkan rivalnya itu memang terlihat berpelukan. Namun, jika foto itu terlihat berpelukan, dia heran kenapa itu dipermasalahkan.

"Video itu sebenarnya ya, sehingga kelihatan seolah-olah pelukan, lagi pula sekiranya pelukan so what? itu kan kolam renang di Bali, dan tidak bertugas tidak ada kaitan, itu Bali lagi berlibur," ungkapnya.

Sebelumnya, sang rival, Hotma Sitompul menilai Hotman Paris terlalu percaya diri. Ia selalu membangga-banggakan dirinya yang sebenarnya masih belum seberapa hebat.

"Kan Hotman Paris dibebaskan dan heran manusia itu, saya juga dibebaskan. Kok bisa bilang dia 2-0, sampai ke mana pun saya lebih dari dia. Percayalah. Dari sopan santun, moral, agama, silahkan menilai," kata Hotma Sitompul saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (4/10).

Tonton juga Video: Hotman Paris Tak Terbukti Langgar Kode Etik yang Dilaporkan Hotma Sitompul

[Gambas:Video 20detik]