ADVERTISEMENT

Kubu Moeldoko Disebut Terbelah 3 Melawan Partai Demokrat

Tim detikcom - detikNews
Senin, 04 Okt 2021 13:28 WIB
Moeldoko menyampaikan pidato perdana saat Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di The Hill Hotel Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (5/3/2021).  Berdasarkan hasil KLB, Moeldoko terpilih menjadi Ketua Umum Partai Demokrat periode 2021-2025. ANTARA FOTO/Endi Ahmad/Lmo/aww.
Moeldoko saat hadiri KLB di Deli Serdang (ANTARA FOTO/Endi Ahmad)

"Nanti kami akan sampaikan juga rilis dan juga surat pernyataan Pak Yosef Badeoda dalam kesempatan terpisah, tapi tidak kali ini," ucapnya.

Herzaky juga menyebut tim Moeldoko saat ini sudah tercerai berai. Herzaky menyebut Max Sopacua yang mundur hingga Nazaruddin keluar dari koalisi.

"Bukankah saat ini tim KSP Moeldoko pun sudah cerai-berai. Max Sopacua mundur teratur. Cornel Simbolon mundur. Nazaruddin pun sebagai salah satu investor keluar dari koalisi," ujarnya.

Herzaky mengatakan sejumlah orang di kubu Moeldoko mundur karena ulah Rusdiansyah yang memalsukan tanda tangan. Bahkan mereka melaporkan Rusdiansyah ke Polda Metro, namun Rusdiansyah sudah membantah perihal ini.

"Posisi Nazaruddin digantikan oleh Muhamad Azhari, mantan kader yang sudah menjadi anggota partai lain," lanjut Herzaky.


(rfs/gbr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT