Polisi Selidiki Viral Perampokan di Warteg Jaktim, Terjadi Jam 4 Subuh

Yogi Ernes - detikNews
Senin, 04 Okt 2021 11:02 WIB
Jakarta -

Sebuah aksi perampokan terjadi di Warteg Kharisma Bahari, Jl Inspeksi Kalimalang, Duren Sawit, Jakarta Timur. Aksi perampokan itu terekam kamera CCTV dan viral di media sosial.

Video viral itu memuat sejumlah orang keluar-masuk di warteg tersebut. Dalam narasi video disebutkan pelaku menggunakan senjata tajam dan menodongkan senjatanya kepada korban.

Panit 2 Polsek Duren Sawit Ipda Tatan membenarkan adanya peristiwa tersebut. Korban pun telah membuat laporan ke pihak polisi.

"Jadi benar untuk pelaporan dari korban sudah kami terima. Kita akan melakukan penyelidikan lebih lanjut dari pihak korban sudah diperiksa," kata Taran saat dihubungi, Senin (4/10/2021).

Tatan mengatakan peristiwa itu terjadi pada Minggu (3/10), sekitar pukul 04.00 WIB.

Selain memeriksa korban, Tatan menyebut tengah mengumpulkan CCTV di lokasi. Hal itu untuk memastikan pelaku memang melengkapi diri dengan senjata tajam dan sempat mengancam korban.

"Pada saat kejadian kan korban bilang tidak ini juga kurang jelas jumlah pelakunya. Sedang kita dalami juga periksa CCTV di lokasi kita mulai intensif penyelidikan," jelas Tatan.

Hingga kini, polisi pun belum membeberkan kerugian pihak korban imbas perampokan tersebut. Sejauh ini polisi masih mengumpulkan bukti-bukti untuk mengungkap para pelaku.

"Dari pihak korban ada keterangan-keterangan menjurus ke pelaku kita selidiki dulu," pungkas Tatan.

(ygs/mea)