Ibu di Bekasi Tewas Tertusuk di Wajah, Polisi: Saksi Dengar Teriakan 'Tolong'

Farih Maulana Sidik - detikNews
Sabtu, 02 Okt 2021 05:17 WIB
Ilustrasi: pembunuhan, mayat, bunuh diri, garis polisi, police line
Foto: Ilustrasi/Thinkstock
Jakarta -

Seorang perempuan paruh baya berinisial MB (58) diduga korban pembunuhan ditemukan tewas di warung miliknya di daerah Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. Polisi yang tengah menyelidiki kasus itu telah memeriksa sebanyak 3 orang saksi.

"Untuk sementara masih 3 orang saksi (yang diperiksa)," kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Rahmat Sujatmiko, kepada wartawan, Jumat (1/10/2021).

Rahmat mengatakan ketiga saksi itu adalah orang-orang yang berada di sekitar lokasi kejadian. Menurutnya, satu dari tiga saksi yang diperiksa sempat mendengar teriakan minta tolong.

"Ada yang mendengar teriakan minta tolong, sempat mendengar. Kalau untuk berapa kalinya masih kita dalami, sementara masih kita periksa," ucapnya.

Dia menyebut bahwa jenazah korban sudah dilakukan visum. Dari hasil visum itu, ternyata korban tak hanya menderita luka tusuk di wajah, tapi juga ada bekas benturan benda tumpul di bagian kepala.

Seperti diketahui, korban berinisial MB (58) ditemukan tewas di warung miliknya di daerah Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. Polisi menduga korban dibunuh.

"Iya diduga korban pembunuhan. Dugaan sementara ada arah pembunuhan," kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Rahmat Sujatmiko saat dihubungi detikcom, Jumat (1/10).

Korban ditemukan tewas pada Kamis (30/9) siang. Saat itu jasad korban tergeletak di depan warung miliknya.

Hasil pemeriksaan awal terhadap jasad korban, Rahmat menyebut ada luka tusuk yang diderita. Luka itu berada di bagian wajah korban.

"Ada luka diduga benda tajam di muka," ungkap Rahmat.

Dugaan korban menjadi korban perampokan masih dianalisis polisi. Rahmat menyebut pihaknya hingga kini belum menemukan adanya barang korban yang hilang.

Lihat juga Video: Sidang Perdana Pembunuh Berantai Kulon Progo, Didakwa Pasal Berlapis

[Gambas:Video 20detik]



(fas/zak)