Pria di Makassar Meninggal Usai Jatuh dari Kursi Saat Nyanyi

Reinhard Soplantila - detikNews
Minggu, 26 Sep 2021 07:00 WIB
Pria di Makassar meninggal usai jatuh dari kursi
Pria di Makassar meninggal usai jatuh dari kursi (Foto: dok. istimewa)
Makassar -

Seorang pria asal Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), bernama Rony (25) tiba-tiba meninggal dunia. Dia terjatuh dari kursi hingga tak sadarkan diri saat sedang asyik bernyanyi, lalu meninggal.

"Menurut keterangan saksi bahwa awalnya korban duduk di tempat duduk sambil menyanyi. Tiba-tiba korban langsung jatuh dan tidak sadarkan diri, kemudian warga langsung mengangkat korban ke atas tempat duduk yang mana korban sudah tidak bergerak lagi," kata Kanit Reskrim Polsek Makassar, Iptu Iqbal Usman, pada Minggu (26/9/2021).

Peristiwa tersebut diketahui terjadi pada Selasa (25/9), di sekitar Jalan Veteran Utara, Kecamatan Makassar, Makassar. Kejadian itu terjadi secara tiba-tiba dimana korban tengah bersantai dengan bernyanyi di atas sebuah kursi.

Polsek Makassar bersama tim inafis Polrestabes Makassar saat mendapatkan laporan kejadian langsung mendatangi lokasi. Polisi saat itu langsung mengamankan lokasi.

"Personil Polsek Makassar tiba di lokasi dan langsung mengamankan lokasi," ucap Iqbal.

Pihak keluarga korban yang mengetahui hal itu, langsung membawa jenazah ke rumah duka di Jalan Mappaodang, Makassar. Namun, pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi kepada jenazah.

"Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi," pungkasnya.

Simak video 'Tawuran Antarkelompok Warga di Makassar, 1 Motor Dibakar':

[Gambas:Video 20detik]



(fas/fas)