Kronologi Ustaz Dibacok Begal di Bekasi, Motor Rp 20 Juta Raib

Yogi Ernes - detikNews
Rabu, 22 Sep 2021 22:43 WIB
Ilustrasi Begal
Ilustrasi (Mindra Purnomo/detikcom)
Bekasi -

Seorang ustaz berinisial RM (39) menjadi korban begal di Mustika Jaya, Kota Bekasi. Para pelaku membawa kabur motor usai melumpuhkan korban dengan senjata tajam.

"Jadi yang hilang itu kendaraan sepeda motor korban harganya kurang-lebih Rp 20 juta," kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing saat dihubungi, Rabu (22/9/2021).

Peristiwa itu terjadi di Jalan Babakan, Mustika Jaya, Kota Bekasi, Selasa (21/9) pukul 22.00 WIB. Korban saat itu naik motor sepulang dari Bogor menuju rumahnya di Cikarang, Bekasi.

Ketika melintas di Jalan Babakan, korban RM kemudian dipepet oleh 2 pelaku yang sama-sama menggunakan sepeda motor. Salah satu pelaku membacok korban.

"Jadi lukanya itu di pinggang sebelah kiri sama tangan ya," ujar Erna.

Hingga saat ini polisi masih menyelidiki peristiwa tersebut. Sejumlah CCTV di lokasi mulai disisir polisi untuk mengungkap identitas pelaku.

"Sementara kita masih selidiki ya. Tapi kalau dari korban ada dua orang yang di laporannya dia. Tapi kan ini lagi kita kembangkan," jelas Erna.

Diberitakan sebelumnya, seorang ustaz menjadi korban begal dan mengalami luka-luka di Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi. Saat ini polisi sedang menyelidiki kasus tersebut.

(ygs/mea)