Sudah 2 Jam, Kebakaran Swalayan di Cilandak KKO Belum Padam

Nahda Rizki Utami - detikNews
Selasa, 21 Sep 2021 21:24 WIB
Toko swalayan di Jl Cilandak KKO terbakar.
Foto: Nahda Rizki Utami/detikcom
Jakarta -

Petugas masih berusaha untuk memadamkan api di Cahaya Swalayan, Jl Cilandak KKO, Cilandak, Jakarta Selatan. Jalan depan swalayan ditutup.

Pantauan di lokasi, Selasa (21/9/2021), area jalan di depan Cahaya Swalayan terparkir mobil pemadam kebakaran. Jalanan ditutup untuk umum sehingga hanya petugas yang ada di depan jalan tersebut.

Sampai saat ini, terpantau sekitar 15 unit pemadam kebakaran di lokasi. Mereka dibantu warga berusaha untuk memadamkan api.

Ada toko swalayan terbakar di Jl Cilandak KKO, jalan raya di depan toko ditutup.Ada toko swalayan terbakar di Jl Cilandak KKO, jalan raya di depan toko ditutup. Foto: Nahda Rizki Utami/detikcom

Sudah terpasang garis polisi di sekitar area kebakaran. Warga dilarang mendekat. Namun, masih ada warga yang berkerumun di lokasi untuk melihat proses pemadaman.

Seperti diketahui, kejadian kebakaran terjadi sekitar pukul 19.00 WIB. Sampai saat ini, belum diketahui penyebab dan ada tidaknya korban di peristiwa tersebut.

"Waktu terima berita pukul 19.00 WIB. Alamat TKP Cahaya Cilandak (Swalayan), Jl Cilandak KKO, Kelurahan Tagunan, Kecamatan Pasar Minggu," kata Humas Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) DKI Jakarta, Mulat Wijayanto, dalam keterangannya, Selasa (21/9/2021).

(aik/aik)