Perampokan Sadis di Cipulir, Polisi Amankan 2 Orang Pemegang HP Korban

Faiz Iqbal Maulid - detikNews
Selasa, 21 Sep 2021 17:19 WIB
Ilustrasi Begal
Ilustrasi begal. (Edi Wahyono/detikcom)
Jakarta -

Polisi mengungkap perampokan sadis yang terjadi di Jl SD Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Polisi kini telah mengamankan 2 orang yang memegang ponsel korban.

"Tim opsnal sudah mengamankan 2 orang yang diduga memegang HP milik korban perampokan TKP Cipulir, Kebayoran Lama," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Azis Andriansyah dalam keterangan kepada wartawan, Selasa (21/9/2021).

Namun Azis tidak menjelaskan lebih lanjut apakah kedua pelaku ini terlibat perampokan tersebut. Azis tidak menjelaskan lebih detail peran keduanya.

Sebelumnya, Azis mengatakan pihaknya telah mengidentifikasi beberapa pelaku terkait perampokan sadis tersebut.

"Saat ini petugas sudah melakukan penyelidikan di TKP memeriksa saksi-saksi dan kita sedang mengidentifikasi beberapa orang yang diduga sebagai pelaku," kata Azis di Jakarta, Sabtu (18/9).

Peristiwa viral itu terjadi pada Kamis (16/9) malam di sebuah gang Jalan SD Cipulir RT 007 RW 01, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Korban, Titing (41), yang sedang berjalan kaki, diikuti pelaku dari belakang. Tiba-tiba pelaku mendekati korban dan menyerang korban dengan senjata tajam. Korban terjatuh, lalu pelaku merampas ponsel milik korban dan melarikan diri.

Lihat juga video 'Bak Bandit 1920, Rampok Bank Brasil Ikat Sandera di Kap Mobil Jadi Tameng':

[Gambas:Video 20detik]



(mea/mea)