Kader Gerindra Bagikan Sembako & Resmikan Sarana Olahraga di Jaktim

Mega Putra Ratya - detikNews
Senin, 20 Sep 2021 16:06 WIB
Gerindra
Foto: Gerindra
Jakarta -

Kader Partai Gerindra terus bergerak membantu rakyat di masa Pandemi Covid-19. Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Habiburokhman dan anggota DPRD DKI Jakarta Adnan Taufiq membagikan sembako kepada warga di Kecamatan Matraman, Kelurahan Utan Kayu Utara, Jakarta Timur, Minggu (19/7).

Dalam sambutannya, Habiburokhman menyampaikan salam dari Prabowo Subianto kepada warga. Habiburokhman juga mengingatkan kepada warga agar senantiasa terus menjaga kesehatan di tengah Pandemi Covid-19.

"Tetap menjaga protokol kesehatan 3M, jangan pantang menyerah dalam menghadapi Pandemi Covid-19 ini," ujar Habiburokhman dalam keterangannya, Senin (20/7/2021).

Kedua Kader Gerindra tersebut juga sekaligus meresmikan fasilitas olahraga yang berada di wilayah tersebut. Yaitu berupa lapangan serbaguna tepat di tengah pemukiman warga.

Habiburokhman menyampaikan agenda seperti ini di lakukan bukan hanya di masa reses saja, bahkan di tengah-tengah waktu senggang sebagai anggota DPR pun dilakukan, bahkan seminggu bisa 3 kali menyambangi warga.

Senada dengan Habiburokhman, Adnan juga menyampaikan kepada warga agar senantiasa menjaga kesehatan dan tetap patuhi protokol kesehatan, dan berharap agar wilayah Jakarta Timur menjadi wilayah zona hijau.

(mpr/ega)