Menggemaskan! Jan Ethes Main Bareng Jokowi di Yogya Usai Lama Tak Jumpa

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Minggu, 19 Sep 2021 16:23 WIB
Presiden Jokowi dan Jan Ethes
Jan Ethes (YouTube Presiden Joko Widodo)
Jakarta -

Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali bertemu dengan cucunya, Jan Ethes, di Istana Kepresidenan Yogyakarta. Jokowi dan Jan Ethes menghabiskan waktu bersama dengan bermain sepeda hingga jalan kaki pada pagi hari.

Momen kebersamaan Jokowi dan Jan Ethes itu terekam dalam video berdurasi 1.24 menit yang diunggah di akun YouTube Presiden Joko Widodo (Jokowi) seperti dilihat, Minggu (19/9/2021). Jokowi dan Jan Ethes tampak memakai masker dan berkeliling di Istana Kepresidenan Yogya.

Presiden Jokowi dan Jan EthesPresiden Jokowi dan Jan Ethes (YouTube Presiden Joko Widodo)

Jokowi tampak memegang tangan Jan Ethes sambil berjalan. Selain itu, Jan Ethes sesekali melambaikan tangannya ke arah gerbang Istana.

"Rasanya baru kemarin Jan Ethes saya timang-timang sebagai bayi. Dan waktu berjalan begitu cepat. Satu setengah tahun lamanya dalam suasana pandemi, saya jarang bertemu dengan cucu saya ini," tulis Jokowi di bagian deskripsi video.

"Pekan lalu, Jan Ethes sudah lincah menemani saya jalan-jalan pagi dan bersepeda di sekitar istana Yogyakarta," sambung Jokowi.

Mantan Wali Kota Solo itu berharap situasi di Indonesia segera pulih. Dengan demikian, masyarakat dapat kembali bebas berkumpul dengan keluarga.

"Saya selalu berharap pandemi ini bisa segera berakhir. Agar kita semua kembali bebas bertemu keluarga, berkumpul bersama anak, cucu, dan handai tolan," ujar Jokowi.

Simak juga 'Jokowi Tiba-tiba Dicolek Coldplay di Twitter':

[Gambas:Video 20detik]



(knv/gbr)