Mobil Seruduk Pedagang Jeruk di Tangsel, 2 Orang Dilarikan ke RS

Rakha Arlyanto - detikNews
Jumat, 17 Sep 2021 17:49 WIB
Ilustrasi Kecelakaan
Ilustrasi kecelakaan. (Andhika Akbarayansyah/detikcom)
Tangerang Selatan -

Sebuah mobil menabrak seorang pedagang jeruk yang berjualan menggunakan sepeda motor di Jl Kencana Loka, Serpong, Tangerang Selatan. Dua orang dilarikan ke rumah sakit.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB pagi tadi. Kanit Laka Polsek Serpong Iptu Hari Rahmat mengatakan, selain menabrak pedagang jeruk, mobil tersebut menghantam sepeda motor milik seorang ojek online (ojol) dan sepeda motor milik seorang pedagang kopi yang tengah diparkir di trotoar.

"Benar tadi ditangani bagian Laka Polres. Kan ada tiga tadi. Tiga motor, satu ojol, pedagang kopi, pedagang jeruk pakai keranjang. Berderetan gitu," ucap Hari saat dihubungi detikcom, Jumat (17/9/2021).

Hari menyebut kecelakaan terjadi diduga karena sang sopir kehilangan kendali saat mengemudikan mobilnya. Akibat kejadian tersebut, sopir mobil dan pedagang jeruk dilarikan ke rumah sakit.

"Out of control, sendiri kaget. Tiba-tiba mobil matic. Ada (korban luka), pedagang jeruk yang disamping pohon. Tadi (sopir) langsung bawa ke rumah sakit ajalah, namanya juga ibu-ibu kaget, shocked," tutur Hari.

Satu mobil dan tiga sepeda motor yang terlibat kecelakaan kini sudah ditangani aparat kepolisian Polres Tangerang Selatan.

(isa/isa)