Daftar 18 Jenazah Korban Kebakaran Tangerang yang Sudah Teridentifikasi

Firda Cynthia - detikNews
Senin, 13 Sep 2021 21:53 WIB
RS Polri kembali umumkan hasil identifikasi 8 jenazah korban kebakaran Lapas Tangerang, Senin (13/9/2021) siang
RS Polri kembali mengumumkan hasil identifikasi 8 jenazah korban kebakaran Lapas Tangerang, Senin (13/9/2021) siang. (Firda/detikcom)
Jakarta -

Tim Disaster Victim Identification (DVI) kembali umumkan penambahan jumlah jenazah korban kebakaran Lapas Tangerang yang berhasil teridentifikasi. Terbaru, ada 18 jenazah yang telah teridentifikasi hingga Senin (13/9/2021).

"Jadi ada delapan yang teridentifikasi hari ini sehingga total yang berhasil teridentifikasi sampai dengan hari ini ada 18 orang. Dari 41 jenazah, masih 23 jenazah lagi (belum teridentifikasi)," kata Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan saat konferensi pers di RS Polri Kramat Jati, Senin (13/9).

Ahmad mengatakan hingga saat ini tim DVI masih melanjutkan proses identifikasi yang dilakukan berdasarkan data yang didapat dari posko antemortem.

"Jadi dari pemeriksaan di kami itu sudah dilakukan pemeriksaan fisik dari medical, gigi, dan sidik jari sudah lengkap semua. Jadi sekarang tinggal DNA, karena datangnya bertahap sehingga yang datang duluan pembandingnya itu bisa dikerjakan," katanya.

Pada Senin (13/9), sebanyak 8 jenazah baru teridentifikasi oleh tim DVI. Mereka yaitu almarhum Anton alias Capung bin Idal (35), Lim Anggie Sugianto bin Go Shong Weng (68), Sarim bin Harkam (56), Rezkil Khairi bin Nursin (23), Sumantri J Jayaprana bin Darman (35), I Wayan Tirta Utama bin Nyoman Sami (36), Petra Eka bin Suhendar (25), Ricardo Ussumane Embalo bin Antonio Embalo (51) seorang WN Portugal.

Simak selengkapnya data 18 jenazah yang sudah teridentifikasi di halaman selanjutnya.