Dituduh Selingkuh, Istri di Jambi Ditikam Suami hingga Terluka

Ferdi Almunanda - detikNews
Rabu, 08 Sep 2021 17:43 WIB
The greatest fear, an intruder in the house.
Ilustrasi (Foto: iStock)
Batanghari -

Pria berinisial IS (46), warga Desa Rambutan Masam, Kabupaten Batanghari, Jambi, tega menikam istrinya berinisial HA (46) hingga terluka. Perbuatan itu dilakukan IS lantaran curiga istrinya berselingkuh.

"Jadi, petugas menerima adanya laporan dari masyarakat terkait dugaan tindak pembunuhan, yang dilakukan seorang suami ke istrinya. Setelah mendapatkan laporan warga, personel langsung bergerak cepat, dan berhasil menangkap tersangka IS," Kata Kanit Reskrim Polsek Muaro Tembesi, Ipda Tobing, Rabu (8/9/2021).

HA ditikam suaminya di bagian pinggang dengan menggunakan pisau dapur. Penikaman itu dilakukan tersangka lantaran cekcok masalah rumah tangga yang tak kunjung usai.

"Tersangka IS juga selalu menuduh istrinya itu selingkuh, karena sering cemburu sama istrinya itu, karena tersulut emosi, tersangka bergegas mengambil sebuah pisau dengan menusuk istrinya," ujar Tobing.

Warga mengetahui aksi penikaman itu dan menyelamatkan korban. Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan perawatan intensif.

"Korban sudah kita larikan ke RS setempat untuk mendapat perawatan. Sekarang tersangka sudah kita periksa dan kita tahan," kata Tobing.

(isa/isa)