Galeri 24 Hadirkan ATM Emas, Transaksi Praktis Bisa Lewat Smartphone

Sponsored - detikNews
Selasa, 07 Sep 2021 08:03 WIB
Galeri 24
Foto: Galeri24
Jakarta -

Anak dari Perusahaan PT Pegadaian (persero) yaitu Galeri 24 yang bergerak di bidang ritel emas dan perhiasan berkomitmen untuk terus mengedukasi masyarakat akan pentingnya investasi bagi masa depan serta manfaat dari berinvestasi emas. Untuk itu, Galeri 24 kini menghadirkan mesin tarik emas secara mandiri, yang disebut ATM Emas Galeri 24.

Penyediaan ATM emas Galeri 24 bertujuan untuk memperkenalkan kepada masyarakat cara baru membeli emas tanpa harus repot-repot mengantre datang ke outlet. Transaksi di ATM emas ini juga dapat membantu nasabah untuk mengarsip kuitansi dengan aman tanpa khawatir akan tercecer atau hilang karena kuitansi berbentuk file yang dapat didownload di aplikasi.

Direktur PT Pegadaian Galeri 24 Arifmon syahruddin mengatakan konsep dari ATM emas Galeri 24 ialah memberikan kemudahan online to offline. Masyarakat cukup bertransaksi melalui aplikasi Galeri 24, lalu simpan barcode yang akan muncul setelah proses transfer pembayaran berhasil. Selanjutnya scan barcode tersebut di mesin ATM emas Galeri 24 untuk mengambil emas yang telah ditransaksikan

Produk emas Batangan yang ada dalam ATM Emas Galeri 24 terdiri dari berbagai macam pilihan emas batangan, yaitu Galeri 24, UBS, Lotus Archi, dan Antam, dengan denominasi 1, 5, dan 10 gram. Saat ini, keberadaan lokasi ATM Emas Galeri 24 ada di dua kota, yakni di Galeri 24 Distro Bekasi Utama dan dan J-Store Galeri 24 Pos Banda di Jalan Banda, Bandung. Ke depannya Galeri 24 akan menambah atau memperbanyak ATM emas di seluruh wilayah Indonesia.

Dengan hadirnya ATM Emas Galeri 24 diharapkan masyarakat dapat semakin mudah dalam berinvestasi emas, tanpa ada rasa khawatir karena membeli emas di tempat yang salah. Terlebih lagi karena outlet Galeri 24 sudah tersebar di seluruh Indonesia sehingga memudahkan untuk melakukan transaksi buyback emas dengan harga kompetitif dan transparan, karena pemberlakuan harga yang sama di Galeri 24 seluruh Indonesia.

Dengan adanya ATM emas ini, masyarakat dapat menghindari kerumunan di masa pandemic seperti saat ini, karena transaksi dilakukan secara digital melalui aplikasi Galeri 24. Selain melalui aplikasi Galeri 24 yang dapat didownload di Play Store dan App Store, Galeri 24 juga menawarkan cara mudah lainnya untuk membeli emas, melalui toko online resmi di www.kataloggaleri24.com, Shopee, serta Tokopedia sehingga Anda yang sedang stay at home bisa tetap stay beauty dan stay saving bersama Galeri 24.

(Content Promotion/Galeri 24)