Daftar Kasus Pembunuhan yang Dipicu Perkataan Bau Badan

Tim detikcom - detikNews
Senin, 06 Sep 2021 14:32 WIB
ilustrasi pembunuhan
Ilustrasi pembunuhan (Foto: dok detikcom)
Jakarta -

AA, pembunuh wanita telanjang di sebuah hotel di Cilandak, Jakarta Selatan, tega melakukan pembunuhan lantaran tersinggung disebut bau badan. AA ternyata bukan pria pertama yang tega menghabisi nyawa seseorang karena bau badan.

Sejumlah pria juga pernah dengan sadis menghabisi teman kencannya lantaran tersinggung disebut bau badan. Beberapa korban yang sempat menghebohkan publik adalah Alika (23) dan Deudeuh Alfisahrin alias Tata Chubby (25).

Kini, para pembunuh sadis itu telah ditangkap polisi bahkan ada yang sudah dijatuhi vonis oleh majelis hakim. Berikut rentetan kisah pembunuhan yang dipicu perkataan bau badan:

1. Pembunuhan Alika

Alika (23) dibunuh teman kencannya di sebuah kamar Hotel Elysta, Koja, Jakarta Utara. Pelaku, Syahril Sidik (29), mengaku menusuk Alika 9 kali karena sakit hati dikatai seperti king kong.

"Saat berhubungan badan, pelaku tersinggung karena dikatain oleh korban bau badan dan badannya berbulu kayak king kong," ujar Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan kepada detikcom, Rabu (13/7/2016).

Mendengar perkataan korban, pelaku langsung naik pitam. Pelaku lalu menusukkan sebilah pisau yang dibawanya ke tubuh korban hingga korban tewas.

"Pelaku menusuk perut korban sebanyak 9 kali serta di bagian leher berkali kali," imbuhnya.

Syahril akhirnya ditangkap kurang dari 24 jam oleh tim dari Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya di Purwakarta, Jawa Barat. Dia dihadiahi timah panas oleh petugas karena melawan dan mencoba kabur saat hendak ditangkap.

Simak korban lainnya di halaman selanjutnya: