Round-Up

5 Fakta Baru Pembunuhan Wanita di Hotel Jaksel Tanpa Busana

Tim detikcom - detikNews
Senin, 06 Sep 2021 05:46 WIB
Jakarta -

Misteri mayat perempuan di salah satu kamar hotel di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan (Jaksel), yang diduga korban pembunuhan terungkap. Kurang dari 24 jam usai penemuan mayat, polisi berhasil menangkap pelaku.

Mayat perempuan tersebut ditemukan pertama kali oleh pegawai hotel pada Sabtu (4/9/2021) siang sekira pukul 14.00 WIB. Pegawai hotel awalnya curiga karena penghuni kamar tempat kejadian perkara (TKP) itu belum check out meski batas waktu telah habis.

Kecurigaan pegawai hotel seolah-olah terbukti dengan penemuan mayat perempuan tersebut. Pada sore harinya, pihak hotel melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Seusai mendapatkan laporan, polisi jajaran Polres Jaksel bergerak ke TKP. Sesampainya, olah TKP dilakukan.

Pada malam hari yang sama, sekira pukul 22.30 WIB, polisi mendapatkan informasi valid soal pelaku. Polisi pun bergerak cepat melakukan pengejaran dan membuahkan hasil.

Polisi berhasil menangkap pelaku di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dini hari kemarin, Minggu (5/9/2021). Pelaku ditangkap tanpa perlawanan.

"Sekitar pukul 23.00 WIB kita melakukan pengejaran, dan akhirnya sekira pukul 01.00 WIB, tanggal 5 September 2021, kita berhasil melakukan penangkapan tersebut, seseorang yang diduga sebagai pelaku tindak pidana," kata Kapolres Jaksel Kombes Azis Andriansyah, di kantornya, Minggu (5/9/2021).

Berikut 5 fakta baru di kasus penemuan mayat perempuan ini:

- Mayat Ditemukan Tanpa Busana

Polisi mengungkapkan sejumlah fakta dari hasil olah TKP penemuan mayat perempuan ini. Salah satu yang diungkap perihal kondisi mayat.

"(Mayat ditemukan dalam kondisi) tanpa busana," ungkap Kapolres Jaksel, di kantornya, Minggu (5/9).

- Ada Memar

Selain soal busana, polisi juga membeberkan soal kondisi tubuh korban, apakah ada luka atau tidak. Menurut polisi, ada sejumlah luka memar di mayat wanita tersebut.

"Hanya memar saja di bagian pundak dan leher. (Lengkapnya) masih menunggu keputusan dari petugas kesehatan tim autopsi," ucap Kombes Azis.

Ada sejumlah fakta lain dalam kasus ini. Baca di halaman berikutnya.

Simak juga 'Pria Ditemukan Meninggal Dunia dalam Mobil saat Lalin Macet di Jaksel':

[Gambas:Video 20detik]