Pembunuh Perempuan di Kamar Hotel Jaksel Ditangkap!

Karin Nur Secha - detikNews
Minggu, 05 Sep 2021 10:46 WIB
Close up of Hand with knife following young terrified man ,Bandit is holding a knife in hand. Threat Concept
Ilustrasi Pembunuhan (Getty Images/iStockphoto/chingyunsong)
Jakarta -

Polisi menyelidiki penemuan mayat perempuan di kamar hotel di Cilandak, Jakarta Selatan, yang diduga korban pembunuhan. Polisi telah menangkap terduga pelaku pembunuhan tersebut.

"Kalau nggak salah udah diamankan tapi nggak tahu berapa orang (yang diamankan)," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dimintai konfirmasi, Minggu (5/9/2021).

Yusri menyebut kini pelaku pembunuhan tengah diamankan di Polres Metro Jakarta Selatan. Namun dia tidak membeberkan jumlah pasti dari pelaku yang telah ditangkap.

"Nggak ngerti juga tapi sudah diamankan kalau nggak salah," kata Yusri.

Diberitakan sebelumnya, polisi masih mendalami kasus dugaan pembunuhan ini. Saat ini jenazah korban telah dibawa ke rumah sakit.

"Benar, ditemukan sesosok mayat yang diduga korban pembunuhan, sekali lagi masih praduga. Sementara masih penemuan mayat," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Azis Andriansyah kepada wartawan di lokasi, Sabtu (4/9).

Korban ditemukan tewas oleh pegawai hotel siang tadi. Penemuan mayat itu baru dilaporkan sekitar pukul 17.00 WIB oleh pihak hotel.

"Dari pihak hotel pasca-selesai, karena jam (check-out) sudah selesai, sekitar jam 14.00 WIB. Cuman kemudian dilaporkan dan olah TKP sekitar jam 04.00-05.00 sore," kata Azis.

Azis menambahkan, pihaknya akan melakukan olah TKP kembali. Polisi hingga saat ini masih menyelidiki penemuan mayat tersebut.

Azis juga belum menjelaskan soal identitas korban. Saat ini jenazah korban telah dibawa ke rumah sakit.

Simak juga 'Buron Pembunuh PNS yang Mayatnya Dicor Semen di Sumsel Ditangkap!':

[Gambas:Video 20detik]



(gbr/gbr)