ADVERTISEMENT

Ayu Thalia Ngaku Diteror Pria A Lalu Diancam Video 'Daging Ketemu Daging'

Yogi Ernes - detikNews
Jumat, 03 Sep 2021 12:57 WIB
Manisnya Ayu Thalia Saat Makan Egg Benedict dan Masak Pink Taco
Ayu Thalia alias Thata Anma (Foto: Instagram @thata_anma)
Jakarta -

Ayu Thalia alias Thata Anma mengaku diperas dengan rekaman percakapan 'daging ketemu daging'. Pelaku seorang pria berinisial A.

Pengacara Ayu Thalia, Rudi Kabunang, mengatakan sejak Senin (23/8) hingga Sabtu (28/8), kliennya diteror pria A melalui aplikasi perpesanan. Dalam percakapan itu, pria A disebut mengancam dan meminta sejumlah uang kepada Ayu Thalia jika videonya tidak ingin disebarkan.

"Ada percakapan WhatsApp dari tanggal 23 Agustus sampai 27 atau 28 (Agustus) kayaknya. Itu ancaman, permintaan uang, atau akan menyebar video," kata Rudi saat dihubungi detikcom, Jumat (3/9/2021).

Menurut Rudi, kliennya sempat tidak menggubris pesan tersebut. Namun, tidak berselang lama, muncul rekaman percakapan diduga antara Hotman Paris dan Ayu Thalia yang memuat potongan kalimat 'daging ketemu daging' itu di media sosial.

Sejauh ini ada satu pria inisial A dan dua akun media sosial yang dilaporkan Ayu Thalia ke polisi. Rudi menduga sosok pria tersebut dengan admin akun Instagram yang melakukan penyebaran itu saling berkaitan.

"Pas berhenti karena tidak dipenuhinya tuntutan uang, langsung ada akun IG yang menyebar. Jadi patut diduga orang ini sama dengan (akun) Instagram itu," katanya.

Namun, terkait kebenaran percakapan yang memuat potongan kalimat 'daging ketemu daging' itu dilakukan oleh Ayu Thalia dan Hotman Paris, Rudi tidak memberikan jawaban pasti. Dia tidak membenarkan atau membantah.

"Jadi begini, karena sudah tersebar di media mengidentikkan itu komunikasi Thata (Ayu Thali) dan Hotman. Saya katakan begini, kalau pembicaraan itu adalah benar, itu adalah pembicaraan komunikasi pribadi, didapat oleh seseorang secara melawan hukum," ungkap Rudi.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT