ADVERTISEMENT

BKD Belum Terima Laporan Dugaan Selingkuh Anggota DPRD-Istri Ponakan di Sumut

Perdana Ramadhan - detikNews
Rabu, 01 Sep 2021 21:08 WIB
ilustrasi perselingkuhan
Ilustrasi Selingkuh (Getty Images/iStockphoto/Thiago Santos)
Batu Bara -

Sekretaris Dewan DPRD Batu Bara buka suara terkait dugaan selingkuh oknum anggota DPRD Batu Bara berinisial DS dengan istri keponakan yang terbukti lewat percakapan chat mesum keduanya. Sekwan DPRD menyebut hingga kini pihak Badan Kehormatan Dewan (BKD) DPRD Batu Bara belum menerima laporan terkait dugaan perselingkuhan itu.

"Sampai saat ini belum ada (laporan), Mas," kata Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Batu Bara, Agus Andika, saat dimintai konfirmasi detikcom melalui pesan WhatsApp, Rabu (1/9/2021).

Kendati demikian, ia membenarkan dan mengetahui kabar perselingkuhan itu melalui pemberitaan di media.

"Iya ada dari media," tambahnya.

Ketika ditanya apakah DS sejak ramai tersiar kabar dugaan perselingkuhan dirinya dengan istri ponakan pernah masuk ke kantor DPRD, Agus menjawab setahu dia, dua hari lalu saat rapat paripurna DS tak hadir.

"Paripurna tanggal 31 tidak hadir," kata dia.

Sementara itu, EP keluarga dari Anggota DPRD Batu Bara, DS, dan istri keponakannya, LA, yang diduga jadi selingkuhannya DS menyatakan pengacara yang ditunjuknya saat ini sedang mempersiapkan berkas laporan ke badan kehormatan dewan.

"Ini kan berkasnya lagi disiapkan sama pengacara kita ya, kita tunggu aja secepatnya bakal kita laporkan ke BKD supaya diadili dia," kata EP.

Simak selengkapnya di halaman berikutnya.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT