Ahok Unggah Foto Wajah Putrinya, Sarah Eliana Purnama

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 31 Agu 2021 11:59 WIB
Ahok dan putrinya Sarah Eliana Purnama
Ahok dan sang anak (Foto: dok. Istimewa)
Jakarta -

Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) baru saja menyambut kelahiran anak keduanya dengan Puput Nastiti Devi. Ahok mengunggah foto anaknya itu.

Di Instagram, Ahok menampilkan wajah anak perempuannya yang diberi nama Sarah Eliana Purnama itu. Ahok dan Puput sama-sama menatap wajah Sarah.

"Terima kasih kepada Dr Taufik, Dr Tiwi, Dr Dian dan para bidan-perawat @rsiabundajakarta yang telah membantu kelahiran putri kami Sarah Eliana Purnama," tulis Ahok.

Unggahan Ahok itu disambut ucapan selamat di kolom komentar. Salah satunya dari Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi. "Selamat ya bro," tulis Prasetio.

[Gambas:Instagram]



Arti Nama Sarah Eliana Purnama

Ahok sebelumnya mengungkap arti nama Sarah Eliana Purnama. Maknanya tak sembarangan.

"Suku Agama Ras Antargolongan Hidup (SARAH) berpengetahuan maju (arti Eliana) Purnama (full moon, terang dan sempurna penuh). Jangan lagi berpengetahuan mundur," ungkapnya.

"Nama semua anak saya buat mengenang masa kehidupan saya dan harapan saya atas bangsa dan negara," sambung mantan Gubernur DKI Jakarta ini.

Kelahiran Sarah Eliana Purnama

Sarah Eliana Purnama lahir di RS Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, pada 26 Agustus 2021 pukul 08.25 WIB. Beratnya 3,75 kg dan panjang 51 cm.

Simak Video: Ekspresi Ahok Menyambut Kelahiran Putrinya yang Baru Lahir

[Gambas:Video 20detik]



(imk/fjp)