Round-Up

Petaka Begal Diotaki Pengusaha Wanita Ternyata Dipicu Cinta Segitiga

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 31 Agu 2021 07:35 WIB
Wanita pengusaha asal Jakarta yang jadi otak begal taksi online di Makassar. (Hermawan/detikcom)
Foto: Wanita pengusaha asal Jakarta yang jadi otak begal taksi online di Makassar. (Hermawan/detikcom)
Makassar -

Seorang wanita berinisial NA (31) menjadi otak begal kekasihnya sendiri, AR (34) yang merupakan seorang driver taksi online di Makassar, Sulawesi Selatan. NA membegal kekasihnya sendiri karena persoalan cinta segitiga.

NA merupakan pengusaha konfeksi asal Jakarta. Ia memperluas bisnis konfeksinya di Makassar hingga akhirnya bertemu dengan AR.

Pertemuan itu membuat komunikasi NA dan AR menjadi intens dan mereka berpacaran selama 1 tahun terakhir. Padahal, AR telah memiliki istri.

Cinta Segitiga

Hubungan asmara itu kemudian diketahui oleh istri AR yang lantas mendatangi NA di rumahnya di Makassar. Istri AR itu lantas memaki-maki wanita NA.

"Setelah melakukan hubungan asmara terjadi cekcok antara istri korban dengan tersangka. Kemudian tersangka merasa sakit hati," ucap Kasat Reskrim Polrestabes Makassar Kompol Jamal Fathur.

Menurut Jamal, tersangka sakit hati karena dia dimaki-maki istri korban di hadapan orang tua wanita NA.

"Tersangka juga dimarahi oleh orang tuanya terkait hubungan asmara antara tersangka dan korban. Setelah orang tuanya memarahi tersangka. Orang tuanya langsung, kasarnya meninggalkan NA ini karena kesal sekali terhadap kelakuan NA (menjalin hubungan asmara dengan AR yang sudah punya istri)," ungkap Jamal.

Tak sampai di situ, sakit hati NA semakin menjadi-jadi karena, sejak pertengkaran itu, AR selalu menjauhi NA. Hingga akhirnya terjadi lah peristiwa begal.

Simak juga video 'Cinta Segitiga Picu Wanita Asal Jakarta Otaki Begal Taksi Online di Makassar':

[Gambas:Video 20detik]



NA menyewa eksekutor dan menelanjangi korban. Simak di halaman berikutnya