Polisi Periksa Kejiwaan Anak Bunuh Ayah Kandung di Cengkareng

Karin Nur Secha - detikNews
Minggu, 29 Agu 2021 12:51 WIB
Garis polisi, police line. Rachman Haryanto /ilustrasi/detikfoto
Foto ilustrasi garis polisi. (Rachman Haryanto/detikcom)
Jakarta -

Pria berinisial SRA (26) menikam ayah kandungnya berinisial TLG (70) hingga tewas di Cengkareng, Jakarta Barat. Polisi menduga SRA mengalami gangguan jiwa.

"Kejiwaan anak ini terganggu dan hendak kami bawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati hari ini kami bawa untuk cek kejiwaan," ujar Kapolsek Cengkareng Kompol Egman saat dikonfirmasi, Minggu (29/8/2021).

Egman menyebut motif SRA menikam ayah kandung sendiri belum jelas. Namun, Panit Reskrim Polsek Cengkareng Iptu Rahmat menyebut motifnya karena SRA tak mendapatkan restu nikah.

"Kami juga belum jelas awal mulanya karena SR ini belum dapat dimintai keterangan," kata Egman.

Kini, polisi sudah memeriksa dua saksi. Mereka adalah warga dari RT setempat.

Kronologi Pembunuhan

Diketahui, pembunuhan itu terjadi pada Jumat (27/8) di rumah korban, Cengkareng Barat. Saat kejadian, korban berteriak hingga membuat warga sekitar mendatangi rumah korban. Korban mengalami luka tusuk parah di bagian tubuhnya.

"Ada luka tiga tusukan, di perut, dada, dan leher, diduga dengan senjata tajam yang mengakibatkan korban meninggal," kata Kapolsek Cengkareng Kompol Egman dalam keterangannya, Sabtu (28/8/2021).

Warga sekitar menemukan korban sudah tergeletak dan berlumuran darah. Korban coba ditolong dengan dibawa ke rumah sakit. Namun korban tak sanggup bertahan dan meninggal saat dalam perjalanan.

Info yang beredar, pembunuhan itu terjadi karena pelaku tak direstui nikah. Simak di halaman berikutnya

Simak Video: Anak Bunuh Ayah Kandung di Jakbar, Pelaku Diduga Depresi

[Gambas:Video 20detik]