Duh! Jl Tebet Timur Macet Gegara Parkir Sembarangan sampai Viral

Annisa Rizky Fadhila - detikNews
Sabtu, 28 Agu 2021 19:07 WIB
Jl Tebet Timur, Jakarta Selatan, macet gegara parkir sembarangan, 28 Agustus 2021. (Annisa RIzki Fadhila/detikcom)
Jl Tebet Timur, Jakarta Selatan, macet gegara parkir sembarangan, 28 Agustus 2021. (Annisa RIzki Fadhila/detikcom)
Jakarta -

Parkir liar di sepanjang Jl Tebet Timur, Jakarta Selatan, viral di media sosial. Lalu lintas terekam padat lantaran mobil yang parkir di sembarang tempat cenderung banyak. Parkir liar ini mulai dari TK Aisyiyah sampai SD Muhammadiyah Tebet.

Kapolsek Tebet Kompol Alexander Yurikho mengatakan sampai saat ini pihaknya belum menerima laporan resmi dari masyarakat. Namun jajaran kepolisian bakal mendatangi lokasi untuk dilakukan pengecekan.

Untuk menyelesaikan permasalahan ini, Polsek Tebet juga menggandeng Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Selatan, sehingga harapannya pengendara bisa ditertibkan.

Jl Tebet Timur, Jakarta Selatan, macet gegara parkir sembarangan, 28 Agustus 2021. (Annisa RIzki Fadhila/detikcom)Jl Tebet Timur, Jakarta Selatan, macet gegara parkir sembarangan, 28 Agustus 2021. (Annisa RIzki Fadhila/detikcom)

"Kami juga akan berkoordinasi dengan Dishub untuk melakukan penertiban. Bakal kami tindak lanjuti dengan Satuan Lalu Lintas Polres Jaksel," ujar Alexander saat detikcom hubungi, Sabtu (28/8/2021).

Selanjutnya, Polsek Tebet akan meneruskan masalah ini ke pihak terkait agar dilakukan upaya mengatur arus lalu lintas.

"Segera kita lakukan pengecekan dan meneruskan masalah ini ke pihak terkait, termasuk Satlantas Polrestro Jaksel dan Dinas Perhubungan (Dishub) untuk kita lakukan upaya yang perlu dilakukan agar arus lalu lintas lancar," terangnya.

Selanjutnya, detikcom mengecek langsung ke lokasi:

Tonton juga Video: Penampakan Macetnya Puncak Saat Malam Minggu di Tengah PPKM

[Gambas:Video 20detik]