Kala Mahfud-Ganjar Kegirangan Lihat Cristiano Ronaldo Balik ke MU

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 28 Agu 2021 11:15 WIB
Mahfud Md
Menko Polhukam Mahfud Md (Foto: dok. Kemenko Polhukam)
Jakarta -

Bintang sepakbola Cristiano Ronaldo kembali ke klub lamanya, Manchester United (MU). Kepulangan Ronaldo disambut girang para fans MU, termasuk Menko Polhukam Mahfud Md dan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo.

Dalam akun Twitter-nya, @mohmafudmd, Mahfud mengunggah foto dirinya bertemu dengan Sudjiwo Tedjo pagi ini. Dia mengatakan Sudjiwo Tedjo datang ke rumahnya pagi-pagi setelah Ronaldo balik ke MU.

"⁦@sudjiwotedjo begitu gembiranya atas kembalinya Ronaldo ke MU. Pagi2 sdh menggedor pintu rmh sy utk berdiskusi ttg masa depan MU dgn pakaian Madura United," tulis Mahfud seperti dilihat detikcom, Sabtu (28/8/2021).

Dia turut menyindir eks Sekretaris Menteri BUMN Muhammad Said Didu dalam cuitannya. Said Didu merupakan penggemar Manchester City, yang mundur dari bursa transfer untuk mendatangkan Ronaldo.

"Pagi sekali hingga tak sempat undang @msaid_didu dan @yusuf_ch," tulis Mahfud disertai emoji tertawa.

Sementara itu, Ganjar mengunggah foto lama Ronaldo di akun Instagram-nya @ganjar_pranowo. Ganjar juga menyertakan tagar GGMU pada caption-nya.

"Ronaldo itu Merah, Bung! #GGMU," tulis Ganjar.

MU secara resmi mengumumkan pembelian kembali Ronaldo dari Juventus. Belum diketahui kapan Ronaldo bakal memulai debut bersama MU.

Simak Video: Manchester United: Welcome Home, Cristiano Ronaldo!

[Gambas:Video 20detik]



(haf/idh)