Putra Sulung Beri Selamat Kelahiran Anak Kedua Ahok-Puput: Congrats Pah!

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 26 Agu 2021 13:29 WIB
Jakarta -

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dikaruniai anak kedua hasil pernikahannya dengan istri, Puput Nastiti Devi. Nicholas Sean Purnama, putra sulung Ahok dari pernikahannya dengan mantan istri, Veronica Tan, pun memberi selamat kepada sang ayah.

Hal itu diungkapkan Nicholas Sean dengan memposting foto Ahok yang sedang menggendong anak keduanya itu melalui akun Instagram @nachoseann. Nicholas Sean memberi selamat sambil me-mention akun sang ayah.

"Congrats, Pah @basukibtp," tulis Nicholas Sean, seperti dilihat detikcom di Instagram @nachoseann, Kamis (26/8/2021).

Anak kedua dari Komisaris Utama PT Pertamina itu berjenis kelamin perempuan. Ahok memberi nama anaknya itu Sarah Eliana Purnama.

"Namanya Sarah Eliana Purnama," kata Ahok saat dihubungi detikcom, Kamis (26/8/2021).

Sarah Eliana Purnama lahir di RS Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, pagi tadi pukul 08.25 WIB. Beratnya 3,75 kg dan panjang 51 cm.

[Gambas:Instagram]



Ahok merasa sangat senang karena dirinya dikaruniai anak kedua, berjenis kelamin perempuan.

"Puji Tuhan," ucap Ahok.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini punya cerita sendiri dalam memberi nama anak keduanya itu. Sarah Eliana Purnama ternyata punya arti yang mendalam.

"Suku Agama Ras Antargolongan Hidup (SARAH) berpengetahuan maju (arti Eliana) Purnama full moon, terang dan sempurna penuh). Jangan lagi berpengetahuan mundur," ungkap Ahok.

Sebelumnya, Ahok dan Puput telah dikaruniai anak laki-laki bernama Yosafat Abimanyu Purnama, yang lahir pada 6 Januari 2020.

(mei/hri)