Motor Sport Lawan Arus di Kalibata Sebabkan Kecelakaan, 1 Orang Terluka

Kadek Melda Luxiana - detikNews
Rabu, 25 Agu 2021 17:08 WIB
Poster
Ilustrasi kecelakaan (Edi Wahyono/detikcom)
Jakarta -

Kecelakaan lalu lintas melibatkan sepeda motor sport dengan motor matik terjadi di Kalibata, Jakarta Selatan, semalam. Kecelakaan terjadi akibat pengendara sepeda motor sport Kawasaki melawan arus.

Kanit Laka Polres Jakarta Selatan AKP Suharno mengatakan peristiwa itu terjadi pada Selasa (25/8) malam. Pengendara motor sport Kawasaki melawan arus dari arah timur menuju barat menabrak pengendara motor matik.

"Semula kendaraan sepeda motor Kawasaki yang dikendarai DR berjalan dari arah barat menuju timur dengan melawan arus di TMP Kalibata, Pancoran, sehingga bertabrakan dengan sepeda motor Honda Vario yang dikendarai AK yang berjalan dari arah timur menuju barat," kata Suharno saat dihubungi, Rabu (25/8/2021).

Dilihat dari akun Instagram resmi TMC Polda Metro Jaya, @tmcpoldametro, tampak bagian depan motor matik berwarna hitam ringsek. Sedangkan bagian samping motor sport Kawasaki berwarna oranye lecet-lecet.

Dalam keterangan yang diunggah tersebut, disebutkan satu orang mengalami luka-luka akibat peristiwa tersebut. Korban sudah dalam penanganan.

"Korban luka satu orang luka-luka dan sudah dalam penanganan," tulis TMC Polda Metro Jaya

(mea/mea)