Pengelola Margo City Selidiki Penyebab Jatuhnya Lift Barang

Firda Cynthia Anggrainy Al Djokya - detikNews
Sabtu, 21 Agu 2021 21:53 WIB
Ledakan dilaporkan terjadi di Mal Margo City yang menyebabkan plafon ambruk dan tembok jebol. Garis polisi terpasang di lobi. (Firda Cyntia/detikcom)
Ledakan dilaporkan terjadi di Mal Margo City yang menyebabkan plafon runtuh dan tembok jebol. Garis polisi terpasang di lobi. (Firda Cyntia/detikcom)
Jakarta -

Pengelola Margo City Mall memastikan ambruknya bagian kanan bangunan Margo City Mall akibat lift barang yang jatuh dari lantai 3 ke lantai 1. Pengelola akan menyelidiki penyebab jatuhnya lift itu.

"Masih diselidiki, jadi kita masih belum bisa memberikan jawaban," kata Marketing Communication Manager Margo City Mall Reza Ardiananda di Margo City Mall, Sabtu (21/8/2021).

Dengan demikian, kata Reza, pihaknya memastikan kejadian tersebut tidak berkaitan dengan tindakan terorisme atau kriminalisme. Penyelidikan sedang dilakukan.

"Masih kami selidiki penyebabnya. Kami pastikan bahwa ini bukan merupakan tindakan terorisme atau kriminalisme seperti yang tersebar di luar," ujarnya.

Imbas kejadian tersebut, terdapat kerugian materiil sebanyak tiga mobil rusak terkena reruntuhan beton yang diparkir di belakang lift.

Insiden ambruknya plafon Mal Margo City Depok mengakibatkan 11 korban luka-luka. Reza Ardiananda mengatakan korban itu dalam kondisi sadar.

"Semua korban yang terkena dampak dari kejadian ini sudah dibawa ke rumah sakit dan dalam keadaan sadar," kata Reza.



Simak Video "Pihak Margo City Depok Buka Suara soal Korban Luka Akibat Plafon Ambruk"
[Gambas:Video 20detik]
(lir/lir)