Pria Diduga Bunuh Diri di Mal Jakbar, Polisi Temukan Surat Wasiat

Karin Nur Secha - detikNews
Kamis, 19 Agu 2021 19:49 WIB
Ilustrasi Bunuh Diri
Ilustrasi (Edi Wahyono/detikcom)
Jakarta -

Informasi berikut ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Pria berinisial CS (57), ditemukan tewas diduga bunuh diri loncat dari lantai 2 mal di Jakarta Barat. Temuan surat wasiat pada korban menguatkan dugaan korban bunuh diri.

"Hasil cek TKP di lokasi, kami temukan ada surat wasiatnya dari yang bersangkutan," ujar Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Ferdo saat dimintai konfirmasi, Kamis (19/8/2021).

Ferdo menyebut, surat wasiat itu ditujukan untuk pihak keluarganya. Surat wasiat tersebut berisikan permintaan maaf korban ke keluarga.

"(Surat wasiat) ditunjukkan kepada istri dan anaknya. (Isinya) intinya dia permohonan maaf kepada keluarga, kedua mengeluh sakit," jelas Ferdo.

Kini keluarga korban tengah berada di Polsek Kembangan untuk dimintai keterangan lebih lanjut kepada pihak kepolisian.

"Sudah ada keluarganya di kantor, kita mau mintai keterangan dulu. Mau kita mintai keterangan lebih lanjut berkaitan dengan temuan adanya salah satu keluarganya yang diduga bunuh diri," kata Ferdo.

Loncat dari Lantai 2

Korban ditemukan tewas di lantai dasar mal pukul 15.51 WIB. Korban tewas setelah loncat dari lantai 2.

"Iya dugaan sementara kita setelah olah TKP dugaannya bunuh diri," ungkap Ferdo.

Ferdo menyebut korban diduga bunuh diri karena mengidap tengah mengidap sakit. Saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

"Kami dari Polsek Kembangan ke TKP untuk melakukan cek TKP dan ditemukan bener-bener ditemukan mayat dan meninggal dunia dengan posisi sudah telungkup," jelas Ferdo.

Kini jenazah tersebut tengah dibawa ke RSCM untuk dilakukan autopsi. Kemudian, polisi juga tengah memeriksa kesaksian dari keluarganya.

Simak juga 'Geger Seorang Duda di Purwakarta Ditemukan Tewas Bersimbah Darah':

[Gambas:Video 20detik]



(mea/mea)