Ardi Bakrie Masih Dirawat di RS Usai Jatuh, Nia Ramadhani Menemani

Kadek Melda Luxiana - detikNews
Senin, 16 Agu 2021 15:38 WIB
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Instagram/@ramadhaniabakrie)
Jakarta -

Suami Nia Ramadhani, Ardie Bakrie masuk rumah sakit karena terjatuh saat latihan kick boxing di tempat rehabilitasi. Pengacara Wa Ode Nurjaenab menyampaikan kondisi Ardi Bakrie saat ini stabil dan sedang dalam observasi dokter.

"Kondisinya stabil, dalam keadaan observasi dari tim dokter," kata Wa Ode saat dihubungi, Senin (16/8/2021).

Nia Ramadhani, kata Wa Ode, juga berada di rumah sakit. Nia ikut mendampingi dan menguatkan Ardi.

"(Nia) ada mendampingi suaminya, menguatkan suaminya," ujarnya.

Kondisi Ardi Bakrie

Wa Ode menuturkan Ardi Bakrie sempat tidak sadarkan diri usai jatuh dan kepalanya terbentur. Ardi kemudian dibawa ke rumah sakit.

"Waktu jatuhnya kata pelatihnya sempat beberapa saat tidak sadar, kemudian siuman lalu dibawa ke rumah sakit. Kalau kata pelatihnya ya," tuturnya.

Wa Ode tidak mengetahui secara pasti kapan kedua kliennya itu selesai direhabilitasi. Semuanya kata Wa Ode, tergantung ketentuan dari pihak panti rehabilitasi.

"Itu tergantung tempat rehabnya. Kan mereka punya treatment gitu kan bisa tahu ini kondisi pasiennya memerlukan waktu berapa lama," imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, Ardi Bakrie mengalami kecelakaan saat latihan kick boxing di panti rehabilitasi. Pengacara Ardi Bakrie, Wa Ode Nur Zaenab, menyebut kepala Ardi terbentur lantai.

Wa Ode mengungkap latihan kick boxing yang dilakukan kliennya itu merupakan program yang diusung oleh panti rehabilitasi. Tempat latihannya, lanjut Wa Ode, ada di luar ruangan panti.

Wa Ode menepis kabar Ardi Bakrie kabur dari panti rehabilitasi lalu kecelakaan adalah hoax. Ia kemudian memberikan penjelasan mengenai isu miring tersebut.

"Infonya tidak benar. Yang benar Pak Ardi jatuh saat latihan kick boxing di tempat rehab. Saat latihan ditemani terapisnya," ujar Wa Ode, kemarin.

(mea/mea)