Ibas Ucapkan Ultah ke AHY: Hai, It's Me, You Always be in My Heart!

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 13 Agu 2021 11:32 WIB
AHY dan Ibas Silaturahmi ke Jokowi di Istana
Ibas dan AHY (Noval/detikcom)
Jakarta -

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat (Waketum PD) Edhie Baskoro Yudhyono atau Ibas mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ketum PD Agus Harimurti Yudhoyono. Ibas berharap AHY di usia 43 tahun sukses meraih mimpi dan menjalani karir.

"Hai, hai, it's me Ibas, Mas AHY, Mas Agus Harimurti Yudhoyono yang saya sayangi dan dan saya banggakan, you are my brother, my one and only, selamat ulang tahun, semoga panjang umur, sehat dan senantiasa dilindungi Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah SWT," kata Ibas di akun Instagram-nya, seperti dilihat pada Jumat (13/8/2021).

Kepada sang kakak, Ibas mengatakan keluarganya selalu mendukung AHY. Ibas mengingatkan kembali apa yang pernah diucapkan AHY kepada dirinya.

"Sebagai adik tentunya di hari yang berbahagia ini aku hanya bisa mendoakan. EBY family, we always support you, no matter what. Once you always said to ask all, Mas AHY selalu mengatakan dream big, work hard and never give up," ujarnya.

Bagi Ibas, AHY merupakan contoh dalam bekerja dan berumah tangga. Ibas berharap AHY sukses dalam mengejar mimpin dan menjalani hidup.

"Tentu di usia ke-43 tahun, di usia yang penuh kematangan, matang pikiran, matang hati, dan matang perbuatan, Mas AHY bisa menjadi contoh yang membanggakan, menjadi panutan dalam lingkungan, dalam pekerja, dan dalam rumah tangga. Untuk itu good luck with your dreams, good luck with your careers, dan good luck with your life," ucap Ibas.

"I made not always be your side all the time, but you always be in my heart forever. Once again, happy, happy birthday, enjoy your day," imbuhnya.

Lihat juga video 'Momen AHY Safari ke Ridwan Kamil Hingga Naik Motor Berboncengan':

[Gambas:Video 20detik]

(rfs/tor)