Kolong Tol Bekasi Saksi Bisu Kematian Wanita Sempat Teriak Tolong

ADVERTISEMENT

Round-Up

Kolong Tol Bekasi Saksi Bisu Kematian Wanita Sempat Teriak Tolong

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 08 Agu 2021 22:06 WIB
Polisi olah TKP di lokasi penemuan maya dikubur di kolong Tol Jatikarya, Bekasi (Dok.istimewa)
Foto: Polisi olah TKP penemuan jasad wanita di kolong Tol Jatikarya, Bekasi. (Dok.istimewa)
Bekasi -

Kolong Tol Jatikarya yang berada di wilayah Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat, menjadi saksi bisu kematian Rizky Sukma Jayanti. Tidak ada yang bisa menggambarkan kematian Rizky.

Jasad wanita 33 tahun itu ditemukan pertama kali oleh seorang tukang rumput pada Jumat (6/8/2021), sekitar pukul 11.00 WIB. Dugaan sementara, Rizky adalah korban pembunuhan.

Tidak ada CCTV di sekitar lokasi penemuan jasad Rizky. Tidak ada bangunan di sana, yang ada hanya tanah lapang. Kondisi seperti itu membuat polisi kesulitan menguak kasus kematian Rizky.

"Untuk di sekitar lokasi itu tidak ada CCTV karena itu lokasi kolong tol, tanah lapang, tidak ada bangunan sama sekali jadi minim sekali alat buktinya. Belum ada temuan baru," ujar Kapolsek Jatisampurna Iptu Santri Dirga saat dihubungi detikcom, Minggu (8/8/2021).

Polisi pun belum berani menyimpulkan bahwa Rizky adalah korban pembunuhan. Namun demikian, penyelidikan kematian Rizky tetap dilakukan.

"Belum tahu (ada berapa pelaku). Bahkan dugaan saja masih belum kita simpulkan. Intinya masih dalam tahap penyelidikan. Masih banyak kemungkinan yang bisa terjadi. Jangan terlalu dini untuk menyimpulkan dugaannya," sebut Dirga.

Memang ada kesaksian yang mengarah terhadap dugaan pembunuhan. Ada seorang saksi yang telah diperiksa polisi mengaku sempat mendengar teriakan minta tolong pada Rabu (4/8) malam. Hari itu adalah hari terakhir Rizky berpamitan dengan orang tuanya untuk bekerja.

"Keterangan saksi lainnya, warga sekitar, itu mendengar adanya teriakan wanita minta tolong di hari Rabu malam, sekitar pukul 23.00 WIB," ungkap Dirga.

Rizky merupakan warga Pulogadung, Jakarta Timur, yang berprofesi sebagai terapis bekam. Warga yang menemukan jasad Rizky awalnya melihat tangan muncul dari permukaan tanah.

Dari penyisiran yang dilakukan polisi di sekitar lokasi penemuan mayat, ditemukan sejumlah barang pribadi milik Rizky. Barang-barang apa saja yang berhasil ditemukan?

Baca di halaman berikutnya.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT