Tak Ada CCTV di Kolong Tol Bekasi Tempat Penemuan Mayat Wanita

ADVERTISEMENT

Tak Ada CCTV di Kolong Tol Bekasi Tempat Penemuan Mayat Wanita

Karin Nur Secha - detikNews
Minggu, 08 Agu 2021 13:17 WIB
Polisi olah TKP di lokasi penemuan maya dikubur di kolong Tol Jatikarya, Bekasi (Dok.istimewa)
Polisi olah TKP di lokasi penemuan maya dikubur di kolong Tol Jatikarya, Bekasi. (Dok. Istimewa)
Jakarta -

Lokasi sekitar penemuan jasad Rizky Sukma Jayati (33), yang terkubur di kolong Tol Jatikarya, Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat, tidak ada CCTV. Hingga kini polisi masih kesulitan untuk mengidentifikasi tersangka dari dugaan pembunuhan wanita tersebut.

"Untuk di sekitar lokasi itu tidak ada CCTV karena itu lokasi kolong tol, tanah lapang, tidak ada bangunan sama sekali jadi minim sekali alat buktinya. Belum ada temuan baru," ujar Kapolsek Jatisampurna Iptu Santri Dirga saat dihubungi detikcom, Minggu (8/8/2021).

Karena minimnya alat bukti yang dikumpulkan, hingga kini polisi masih belum masih bisa mengidentifikasi tersangka dugaan pembunuhan terhadap wanita tersebut. Dari hasil autopsi yang didapat, polisi juga masih belum bisa menduga berapa orang pelaku dari kasus tersebut.

"Tersangka belum ada identifikasi, sabar masih tahap penyelidikan," kata Diga.

"Belum tau (ada berapa pelaku). Bahkan dugaan saja masih belum kita simpulkan. Intinya masih dalam tahap penyelidikan, masih banyak kemungkinan yang bisa terjadi jangan terlalu dini untuk menyimpulkan dugaannya," sambungnya.

Dari lokasi penemuan mayat di kolong tol Bekasi tersebut, polisi berhasil mengumpulkan sejumlah barang pribadi milik korban.

"Barang bukti ya tas milik korban terus ada sepatu, cincin, ada kacamata ada jilbab dan kunci motor," ujar Kapolsek Jatisampurna Iptu Santri Dirga saat dihubungi detikcom, Minggu (8/8).

Kemudian, Dirga meminta masyarakat mempercayakan kepada kepolisian untuk menyelidiki kasus ini. Dirga juga meminta masyarakat tidak terlalu cepat mengambil kesimpulan dari penemuan mayat tersebut.

"Selama alat bukti masih minim percayakan saja proses penyelidikannya," kata Dirga.

Diketahui jasad korban ditemukan pertama kali pada Jumat (6/8), sekitar pukul 11.00 WIB. Jasad Rizky ditemukan terkubur di kolong Tol Jatikarya, Bekasi. Polisi menduga Rizky dibunuh.

Jasad korban ditemukan pertama kali pada Jumat (6/8), sekitar pukul 11.00 WIB. Jasad Rizky ditemukan terkubur di kolong Tol Jatikarya, Bekasi. Polisi menduga Rizky dibunuh.

Korban diketahui meninggalkan rumahnya pada Rabu (4/8) pagi untuk pergi bekerja. Korban terakhir kontak dengan keluarga pada Rabu malam.

(aik/aik)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT