Polisi: ABG Tewas Tertabrak Truk di Tangerang Sedang Buat Konten YouTube

Kadek Melda Luxiana - detikNews
Jumat, 06 Agu 2021 15:07 WIB
Ilustrasi Kecelakaan
Ilustrasi (Andhika Akbarayansyah/detikcom)
Tangerang -

Seorang remaja berusia 14 tahun tewas tertabrak truk di Cisauk, Tangerang. Usut punya usut, korban saat itu bersama dengan teman-temannya sedang membuat konten YouTube.

"Ternyata itu memang si ini (korban) punya konten YouTube. Jadi yang satu selamat, yang satu meninggal di tempat," kata Kanit Laka Lantas Polsek Cisauk Ipda Gunawan saat dihubungi, Jumat (6/8/2021).

Peristiwa itu terjadi pada Kamis (5/8/2021) pukul 05.30 WIB. Keduanya saat itu lompat dari pinggir jalan ke tengah jalan ketika truk melintas.

Detik-detik korban menghadang truk direkam video oleh temannya dan viral di media sosial. Keduanya, kata Gunawan, sudah sering melakukan aksi berbahaya tersebut demi konten.

"Di YouTube itu konten si yang meninggal, ternyata bukan sekali dia melakukan itu, udah sering," ujarnya.

Gunawan menuturkan polisi sebelumnya mendapat laporan dari sopir truk yang resah akan keberadaan para remaja yang membuat konten serupa. Bahkan sehari sebelum kejadian, kata Gunawan, pihaknya sudah memberikan imbauan kepada masyarakat sekitar.

"Kami beberapa hari lalu sudah melakukan imbauan kepada masyarakat yang numpang-numpang gitu. Saya udah dapet laporan dari sopir-sopir bahwa di situ sering terjadi seperti itu, makanya mereka juga resah dengan adanya anak-anak ini," imbuhnya

Sebelumnya diberitakan, remaja usia 14 tahun tewas tertabrak truk di Cisauk, Tangerang. Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Nanda mengatakan korban saat itu hendak menyeberang jalan. Tiba-tiba datang truk dari Cisauk menuju Serpong dan menabrak korban.

"Sesampai di dekat perlintasan kereta api, tiba-tiba terdapat penyeberang jalan hendak menumpang, yaitu anak laki-laki yang berinisial FP, umur 14 tahun," kata Nanda.

Lihat juga video 'Rekaman CCTV Pengendara Moge Tabrak Pemotor Wanita di Bintaro':

[Gambas:Video 20detik]



(mea/mea)