Galeri 24 Tebar Emas, Bisa Bawa Pulang Emas Batangan Gratis!

Sponsored - detikNews
Selasa, 03 Agu 2021 13:01 WIB
Galeri 24
Foto: Dok. Galeri 24
Jakarta -

Kondisi perekonomian yang tidak pasti di masa pandemi COVID-19 membuat berbagai sektor usaha lumpuh dan memberi dampak yang cukup besar kepada masyarakat. Oleh karena itu, diperlukan suatu cara untuk dapat menjaga asset agar tetap mampu bertahan di tengah situasi kemelut seperti saat ini.

Selain sebagai salah satu bentuk barang yang memiliki nilai tinggi atau berharga, emas merupakan salah satu instrumen investasi yang dianggap sebagai save heaven di tengah situasi ketidakpastian saat ini. Hal itu disebabkan karena emas tidak terpengaruh inflasi.

Keuntungan lain dari berinvestasi emas ialah emas dapat dengan mudah dicairkan dalam bentuk uang ketika sewaktu-waktu memerlukan dana darurat atau mendesak. Oleh karena itu, banyak orang yang mulai melirik dan tertarik untuk berinvestasi emas.

Melihat tren masyarakat yang mulai sadar investasi, Galeri 24 sebagai perusahaan ritel emas batangan dan perhiasan menawarkan berbagai macam produk yang mencakup koleksi berlian, perhiasan emas, serta berbagai macam ragam emas batangan. Melihat tingginya animo masyarakat untuk berinvestasi emas, Galeri 24 meluncurkan produk terbaru yaitu Baby Gold Galeri 24. Produk 'Baby Galeri 24' ini merupakan emas mikro dengan pecahan mulai dari 0,1-0,5 gram, sehingga sangat cocok untuk mereka yang ingin berinvestasi emas namun memiliki dana terbatas.

Untuk mendukung masyarakat agar bisa mengambil langkah yang tepat memulai investasi emas, Galeri 24 meluncurkan berbagai macam program promo sebagai bentuk perayaan ulang tahun Galeri 24 bersama masyarakat. Salah satu promo Galeri 24 selama bulan Juli-Agustus ini adalah tebus murah Baby Gold Galeri 24 hingga nol rupiah. Promo ini berlaku untuk pembelian perhiasan serta emas Batangan Galeri 24 di seluruh Indonesia.

Dengan adanya program ini, diharapkan masyarakat dapat semakin bersemangat untuk tetap berinvestasi di masa pandemi.

"Dengan bertambahnya usia, Galeri 24 berharap bisa semakin mendukung masyarakat untuk dapat membuat perencanaan serta mempersiapkan masa depan dengan lebih baik. Melalui program ini, Galeri 24 mengajak masyarakat untuk semakin bijak dalam mengelola keuangan. Demikian juga kami berharap masyarakat semakin bersemangat untuk berinvestasi emas meski di tengah-tengah keadaan sulit karena pandemi seperti saat ini," ujar Kepala Divisi Corporate Strategy & IT, PT Pegadaian Galeri Dua Empat Arisandi L. Tardiana dalam keterangan tertulis, Selasa (3/8/2021).

Sementara itu untuk mendukung pemerintah dalam upaya menekan lonjakan kasus COVID-19, Galeri 24 menghadirkan cara beli emas online dengan nyaman, mudah, serta terjamin melalui e-commerce resmi Galeri 24 di www.kataloggaleri24.com, toko resmi Galeri 24 di Shopee dan Tokopedia, serta mobile apps Galeri 24 yang dapat didownload di Play Store.

(Content Promotion/Pegadaian)