Round-Up

Serangan Balik 2 Karyawan Bank yang Dipolisikan Gilir Perempuan

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 28 Jul 2021 23:00 WIB
Poster
Foto ilustrasi pemerkosaan. (Edi Wahyono/detikcom)
Makassar -

Dua karyawan bank di Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan (Sulsel), berinisial A dan S melaporkan balik wanita berinisial N (22) yang mengaku telah diperkosa secara bergilir. N sebelumnya telah melapor ke polisi dan mengaku telah digilir oleh A dan S.

Saat membuat laporan ke polisi, N menyebut A dan S melakukan pemerkosaan bergilir itu di salah satu hotel di kawasan Pantai Losari, Makassar, pada Selasa (13/7) lalu. N juga mengaku saat itu dalam kondisi tidak sadarkan diri.

"Kejadiannya informasinya kemarin itu di hotel di (kawasan) Pantai Losari. Iya (kalau terlapor) ini lagi didalami dulu. Yang jelas betul ada pengaduan itu ke Polda," ujar Kabid Humas Polda Sulsel Kombes E Zulpan kepada detikcom, Senin (26/7/2021).

Sementara itu, korban N menyebut sempat mendatangi A dan S di Kabupaten Pangkep. Terlapor disebutnya mengakui perbuatan pemerkosaan tersebut.

"Tanggal 15 saya ke Pangkep konfirmasi langsung sama pelaku dan ada bukti rekamannya bahwasanya dia mengaku. Tapi saya tidak terima," ucapnya.

Akibat hal tersebut, N mengaku langsung melaporkan oknum karyawan bank tersebut ke Polda Sulsel pada Selasa (20/3). N pun menyertakan surat visum.

"Iya ada (surat visum)," ungkap N.

A dan S Bantah Lakukan Pemerkosaan

A dan S membantah tudingan bahwa mereka telah memperkosa N secara bergilir. Kedua mengaku melakukan hubungan badan dengan N melalui kesepakatan pembayaran.

A lalu mengungkap awal mulai pertemuan dirinya dengan N. Menurutnya, perempuan N lebih dulu menghubungi dirinya melalui pesan singkat untuk bertemu pada Selasa (13/7) malam. A dan rekannya yang berinisial S kemudian bertemu dengan perempuan N dan seorang rekan wanitanya yang bekerja di salah satu tempat hiburan malam (THM) di Makassar.

A mengaku bertemu dengan N di hotel setelah sepakat untuk melakukan hubungan badan dengan kesepakatan pembayaran sejumlah uang kepada N. Selanjutnya A melakukan hubungan badan dengan N di sebuah hotel di Makassar.

"Ada semua bukti chat-nya itu semua. Kita sudah deal, di situ chat-nya dia bertarif," ucap A kepada detikcom, Rabu (28/7).

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.

Simak juga Video: Tukang Galon di Sulsel Bunuh Ibu-Anak Berniat Perkosa Korban

[Gambas:Video 20detik]