Atta Halilintar Tegaskan Mobil Mustang Shelby Terbakar di PI Bukan Miliknya

Yogi Ernes - detikNews
Senin, 26 Jul 2021 22:35 WIB
Jakarta -

Mobil Mustang Shelby bernopol B-60-NNE terbakar di Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, sore tadi. Belum diketahui siapa pemilik kendaraan mewah tersebut.

Banyak yang mengaitkan mobil itu dengan YouTuber Atta Halilintar. Namun, Atta Halilintar menegaskan mobil Mustang Shelby yang terbakar itu bukan miliknya.

"Banyak yang tag dan tanya. Mobilnya sama. Tapi Yang ini bukan mobil ku ya. Alhamdulillah. Hati2 guys," ujar Atta Halilintar melalui akun Instagram-nya, seperti dilihat detikcom, Senin (26/7/2021).

Atta Halilintar sendiri memiliki mobil sejenis. Suami Aurel Hermansyah itu mengimbau para pencinta mobil klasik menyimpan APAR dalam mobil.

"Pelajaran = Buat Yang hobi Mobil classic taro alat pemadan kebakaran yang kecil di mobil mu," katanya.

Kronologi Mustang V8 Terbakar

Kebakaran mobil Mustang Shelby terjadi sekitar pukul 17.10 WIB sore tadi. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Danru Damkar Sektor I Kebayoran Lama Rustiawan mengatakan mobil tersebut baru keluar dari bengkel. Tidak lama mengaspal, percikan api tiba-tiba muncul dari kap mobil.

"Dari bengkel jaraknya berapa kilo terus dia lagi arah mau pulang. Tahu-tahu korslet dan kebakar. Awal api dari mesin depan, dari kap depan," kata Rustiawan saat dihubungi detikcom, Senin (26/7/2021).

Rustiawan mengatakan mobil tersebut dikemudikan sopir bernama Darori. Saat ini mobil tersebut diamankan di Polsek Kebayoran Lama.

(mea/mea)