Bupati Luwu Utara Hadiri Resepsi Pernikahan Warga Berkonsep Drive-thru

Muhammad Riyas - detikNews
Senin, 26 Jul 2021 21:59 WIB
Resepsi pernikahan dengan konsep drive thru yang dihadiri Bupati Luwu Utara,  Indah Putri Indriani
Resepsi pernikahan dengan konsep drive-thru yang dihadiri Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani (Tangkapan layar Youtube Indah Putri Indriani)
Luwu Utara -

Sebuah video yang menampilkan resepsi pernikahan dengan konsep drive-thru viral di media sosial (medsos). Resepsi pernikahan itu disebut berlangsung di tengah penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3, di Luwu Utara, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Seperti dilihat detikcom, Senin (26/7/2021), dalam video nampak tenda pernikahan didirikan sedemikian rupa untuk jalur kendaraan untuk para tamu undangan. Tanpa turun dari kendaraan, para tamu mengucapkan selamat ke kedua mempelai.

Video itu diunggah di akun Youtube milik Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani. Indah turut menghadiri pernikahan drive-thru itu.

Disebutkan kedua pasangan yang menggelar resepsi pernikahan drive-thru itu adalah Muhammad Rum dan Handayani.

"Jadi yang paling penting sih, saya berterima kasih kepada keluarga mempelai telah mengikuti protokol kesehatan. Karena ini penting untuk menjaga kondisi kita semua," ungkap Indah dalam video.

"Saling baku jaga, begitu kira-kira dan terpenting bahwa hajat keluarga tidak tertunda. Hajatan keluarga tetap berjalan dan protokol kesehatan juga di jaga," sambung Indah.

Indah berharap konsep resepsi pernikahan drive-thru ini dapat dicontoh warga lain yang hendak menggelar resepsi pernikahan atau hajatan. Tak lupa, Indah juga mendoakan kedua mempelai.

"Bahwa kemeriahan tidak berkurang dengan cara sakti, tanpa harus melabrak protokol kesehatan dan selamat dan sukses. Semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah," tutur Indah.

Menurut informasi, pesta pernikahan tersebut dilaksanakan di Jalan Simpurusiang, Jalur dua Kurri-kurri, Kecamatan Masamba, Luwu Utara.

Simak juga video 'Menikah Saat PPKM, Rp 5 Juta Cukup Kok':

[Gambas:Video 20detik]



(aud/aud)