Pria di Makassar Tewas Dikeroyok Keluarganya Gegara Kerap Mabuk-Buat Onar

Reinhard Soplantila - detikNews
Jumat, 23 Jul 2021 00:33 WIB
Makassar -

Seorang pria asal Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), bernama Haidar Ali, tewas dikeroyok oleh 4 orang anggota keluarganya sendiri. Korban disebut dikeroyok hingga tewas karena kerap mabul dan berbuat onar.

Keempat keluarga korban yang melakukan pengeroyokan adalah dua orang sepupu, tante, dan kakeknya sendiri. Berdasarkan hasil interogasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan polisi, korban dan para pelaku diketahui kerap terlibat pertengkaran sebelum peristiwa itu terjadi.

"Hasil olah TKP dan interogasi saksi di TKP, memang sebelumnya hubungan walau mereka masih keluarga sebelumnya, pernah terjadi pertengkaran dan ketidakcocokan dengan korban dan kakeknya," kata Kanit Reskrim Polsek Makassar, Iptu Iqbal Usman, kepada wartawan, Kamis (22/7/2021).

Iqbal mengatakan para pelaku juga tidak menyukai perbuatan korban yang kerap mabuk minuman keras alias miras serta menganiaya anggota keluarganya. Pada saat peristiwa pengeroyokan yang menyebabkan nyawa korban melayang, korban disebut masih dalam keadaan mabuk.

"Ini yang kami dalami, namun hasil pemeriksaan korban pada saat kejadian tengah dalam pengaruh minum keras dan sebelumnya juga pernah menganiaya adik daripada korban dan ini diketahui pelaku yang adik korban hingga mereka tidak senang dan bertengkar dengan korban," ucapnya.

"Informasi dari para pelaku sebelumnya mereka pernah bertengkar atau cekcok dengan korban, sehingga dimana sebelumnya apabila korban dalam pengaruh minum keras sering menganiaya adiknya," tambah Iqbal.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya:

Selanjutnya
Halaman
1 2