Polisi Selidiki Viral Duel Pria Plontos Vs Pria Berhelm di Jakpus

Yogi Ernes - detikNews
Jumat, 16 Jul 2021 21:26 WIB
Garis Polisi/Police Line. Dilarang melintas garis polisi
Ilustrasi (Bagus Kurniawan/detikcom)
Jakarta -

Sebuah video memperlihatkan dua pria adu mulut di pinggir jalan viral di media sosial. Cekcok mulut itu berujung perkelahian hingga salah satu di antaranya pingsan.

Dalam rekaman video yang viral, terlihat seorang pria berkepala plontos awalnya cekcok mulut dengan pemotor yang mengenakan helm. Pria berkepala plontos itu lalu naik ke trotoar dan mendekati si pria berhelm.

Tiba-tiba, pria berkepala plontos itu menyundul helm si pemotor. Tidak tinggal diam, si pemotor ini balik melawan.

Dia mendaratkan 3 kali pukulan di kepala pria berbadan kekar itu. Tidak lama kemudian, pria berkepala plontos itu tumbang dan diduga tidak sadarkan diri.

Korban Melapor

Dari narasi video, disebutkan peristiwa itu terjadi di dekat Stasiun Senen, Jakarta Pusat, Jumat (16/7/2021). Kapolsek Cempaka Putih Kompol Gunarko membenarkan adanya kejadian ini.

"Laporan sudah kita terima. LP (laporan polisi) sudah kita terima tadi pengaduan dari korban didampingi keluarga juga. Sudah divisum juga," kata Gunarto saat dihubungi, Jumat (16/7).

Terkait dugaan korban merupakan anggota ormas, Gunarto belum bisa memastikan. Dia menyebut pihaknya masih melakukan pemeriksaan kepada korban.

"Ini masih pemeriksaan masih kita periksa. Nanti kan ada laporan resmi dari hasil pemeriksaannya. Yang penting LP sudah kita terima sudah kita proses untuk pengaduan," jelasnya.

Gunarto masih enggan berkomentar lebih jauh perihal kronologis kejadian tersebut. Dia menyebut anggotanya tengah di lapangan untuk mengumpulkan bukti.

"Kita anggota sudah turun ke lapangan. Perkembangan semoga cepat nanti kita infokan," katanya.

(ygs/mea)