Pesan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie: Jangan Coba-coba Narkoba!

Rakha Arlyanto Darmawan - detikNews
Jumat, 09 Jul 2021 22:50 WIB
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie
Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie
Jakarta -

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menyampaikan pesan melalui pengacara terkait kasus yang menjeratnya. Nia dan Ardi meminta agar tidak ada yang mencoba-coba menggunakan narkoba.

"Pa Ardi dan Bu Nia semoga siapa pun tidak akan ada yang menggunakan narkoba, tidak akan pernah ada yang coba-coba karena itu sangat sangat-sangat menyengsarakan, apalagi sampai ada proses hukum seperti ini," ujar pengacara Nia dan Ardi, Wa Ode, kepada wartawan di Polres Jakpus, Jumat (9/7/2021).

Wa Ode mengatakan pihaknya telah bertemu secara langsung dengan Nia dan Ardi. Kondisi keduanya saat ini disebut baik dan lebih tenang.

"Tadi baru habis bertemu dengan Bapa Ardi dan Ibu Nia, alhamdulillah kondisi beliau berdua sudah lebih tenang dalam keadaan baik," tuturnya.

Selain itu, Wa Ode menilai keduanya mengaku menyesal atas peristiwa yang terjadi. Namun, ia berharap ke depan akan ada hikmah bagi Ardi dan Nia.

"Tadi saya melihat dan sesungguhnya betapa ada penyesalan mendalam dari Bapa Ardi dan Ibu Nia karena ada peristiwa ini," kata Wa Ode.

"Beliau akhirnya mengalami sampai diproses hukum tapi ya insyaallah ini akan ada hikmah besar dan lebih baik ke depannya," tuturnya.

Seperti diketahui, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie serta sopirnya ditetapkan sebagai tersangka kasus narkotika. Saat ini ketiganya masih diperiksa di Polres Metro Jakarta Pusat.



Simak Video "Penyesalan Nia Ramadhani Pakai Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(dwia/imk)