Nia Ramadhani-Ardi Terjerat Narkoba, Aburizal Bakrie Anggap Ini Cobaan

Rakha Arlyanto Darmawan - detikNews
Jumat, 09 Jul 2021 22:00 WIB
Aburizal Bakrie melayat Ciputra
Aburizal Bakrie (Anisa Indraini/detikcom)
Jakarta -

Aburizal Bakrie memaafkan sang anak, Ardi Bakrie, dan sang menantu, Nia Ramadhani, yang menjadi tersangka kasus narkoba. Pria yang akrab disapa Ical atau ARB itu menyebut hal ini sebagai cobaan.

"Pak Ical menyampaikan bahwa apa yang terjadi ini adalah cobaan yang harus dihadapi dengan sabar dan tabah dan mendukung penuh apa yang pada puteranya untuk bisa selesai," kata perwakilan pihak keluarga, Lalu Mara Satriawangsa, di Polres Jakpus, Jumat (9/7/2021).

"Beliau ambil hikmahnya terhadap peristiwa ini," tambah Lalu Mara.

Lalu Mara mengatakan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani telah menyampaikan permohonan maaf kepada Aburizal Bakrie. Politikus senior itu pun sudah memaafkan keduanya.

"Keduanya, Pak Ardi dan Bu Nia, sudah menyampaikan permohonan maaf pada kedua orang tua dan keluarga besar dan kedua orang tua telah memberikan maaf dan memberikan dukungan untuk melalui masalah ini," jelasnya.

Seperti diketahui, kasus yang membelit Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ini berawal saat sopir Nia diamankan karena membawa sabu. Dia menyebut barang itu untuk Nia Ramadhani.

Polisi lalu menggeledah rumah Nia Ramadhani dan menemukan bong. Nia Ramadhani pun mengakui menggunakan bong itu bersama sang suami, Ardi Bakrie. Saat penggeledahan, Ardi Bakrie tak ada di rumah. Ardi Bakrie lalu menyerahkan diri ke Polres Jakpus.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie lalu menjalani tes dan terbukti positif narkoba. Mereka kemudian ditetapkan menjadi tersangka.



Simak Video "Keluarga Anggap Kasus Ardi-Nia Ramadhani Sebagai Cobaan"
[Gambas:Video 20detik]
(dwia/imk)