Pasutri di Sumsel Jadi Korban Perampok Sadis, Suami Dibacok-Istri Diperkosa

M Syahbana - detikNews
Jumat, 09 Jul 2021 15:31 WIB
Ilustrasi Pembunuhan Pemerkosaan
Ilustrasi pemerkosaan (Mindra Purnomo/detikcom)
Palembang -

Pasangan suami-istri (pasutri) di Empat Lawang, Sumatera Selatan (Sumsel), MS (55) dan DE (44), menjadi korban perampokan sadis. Pelaku diduga membacok MS dan memperkosa DE.

"Benar, laporan korban ditindaklanjuti Polsek Ulu Musi," kata Kapolres Empat Lawang AKBP Wahyu saat dimintai konfirmasi detikcom, Jumat (9/7/2021).

Perampokan diduga terjadi di sebuah kebun kawasan Tangga Rasa, Sikap Dalam, Sabtu (3/7). Kapolsek Ulu Musi AKP M Yusuf Lubis mengatakan pasutri itu sedang berkebun saat peristiwa terjadi.

"Pasutri ini lagi di berkebun di TKP dan bersama di sebuah pondok di sana. Tiba-tiba datang lima orang terduga pelaku langsung menyekap, menutup kepala, memukul dan membacok suaminya (MS)," kata Yusuf.

Satu dari lima terduga pelaku juga memperkosa DE. Para terduga pelaku kemudian menyekap kedua korban dan membawa kabur uang Rp 700 ribu, dua karung kopi, dan satu unit motor.

"DE diduga ditarik salah satu dari kelima pelaku ke arah belakang pondok. Di sana dia (DE) disetubuhi pelaku," katanya.

"Pelaku kabur setelah menyekap korbannya dengan membawa barang berharga korban, yakni satu unit motor, dua karung kopi, uang Rp 700 ribu, dan satu unit ponsel," sambung Yusuf.

Warga sekitar kemudian mendapati pasutri tersebut dalam posisi disekap dan membawa keduanya ke kantor polisi. Polisi kini sedang memburu para pelaku.

"Pasutri dibawa warga setempat melapor. Laporannya sudah kita terima. Untuk para pelaku saat ini masih dalam lidik dan kita buru," katanya.

(haf/haf)