Nia Ramadhani-Ardi Bakrie Dibawa Pengembangan Semalam, Ke Mana?

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 09 Jul 2021 09:30 WIB
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dibawa keluar Polres Jakpus
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dibawa keluar dari Polres Jakpus (Foto: dok. Istimewa)
Jakarta -

Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie, serta sopirnya, ZN, dibawa ke luar Polres Jakarta Pusat semalam. Mereka dibawa ke luar untuk pengembangan kasus.

"Malam ini kita bawa untuk pengembangan," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakpus Kompol Indrawenny Panji Yoga saat dihubungi detikcom, Kamis (8/7/2021) malam.

Ke mana Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan sopirnya itu dibawa untuk pengembangan? Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan lebih lanjut dari polisi.

Belum diketahui apakah Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan sopirnya sudah kembali ke Polres Metro Jakarta Pusat pagi ini.


Berbaju Tahanan

Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie dibawa keluar dari Polres Jakpus pukul 22.00 WIB. Selain Nia dan Ardi, turut ditangkap ZN, sopirnya.

Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan sopirnya terlihat berbaju tahanan saat digiring polisi. Mereka tidak berkata-kata saat dibawa masuk ke dalam mobil polisi.

Tersangka Kasus Sabu


Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini. Selain Nia dan Ardi, sopirnya berinisial ZN juga menjadi tersangka.

Ketiganya telah dites urine dan hasilnya dinyatakan positif sabu. Dalam kasus ini, polisi menyita sabu 0,78 gram dan bong.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Yusri Yunus menjelaskan sabu itu ditemukan saat polisi menggeledah sopir Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie, yang berinisial ZN. ZN mengaku sabu itu milik Nia Ramadhani.

Simak Video: Kasus Narkoba Nia Ramadhani-Ardie Bakrie yang Kejutkan Publik

[Gambas:Video 20detik]



(mei/tor)