Penampakan Babi-babi di Tol Layang MBZ Akibat Mobil Pengangkut Kecelakaan

Fajar Pratama - detikNews
Jumat, 09 Jul 2021 09:12 WIB
Mobil pengangkut babi mengalami kecelakaan di Tol Layang Sheikh Mohammed Bin Zayed (MBZ). Babi yang diangkut pun terlepas dari kandang akibat kecelakaan itu. (dok Ayatollah Antoni)
Mobil pengangkut babi mengalami kecelakaan di Tol Layang Sheikh Mohammed Bin Zayed (MBZ). Babi yang diangkut pun terlepas dari kandang akibat kecelakaan itu. (dok Ayatollah Antoni)
Jakarta -

Mobil pengangkut babi mengalami kecelakaan di Tol Layang Sheikh Mohammed Bin Zayed (MBZ). Babi yang diangkut pun terlepas dari kandang akibat kecelakaan itu.

Berdasarkan foto yang diterima detikcom, Jumat (9/7/2021), tampak babi-babi memenuhi badan Jalan Tol MBZ. Babi-babi itu berada di lajur kanan Tol MBZ.

Diketahui, kecelakaan itu terjadi di Tol Layang MBZ Km 20+400 arah Jakarta pukul 20.48 WIB.

Tampak pula ada sejumlah babi yang masih terkurung di dalam kandang yang berceceran di jalan tol. Babi-babi tersebut terlihat ukurannya cukup besar.

Mobil pengangkut babi mengalami kecelakaan di Tol Layang Sheikh Mohammed Bin Zayed (MBZ). Babi yang diangkut pun terlepas dari kandang akibat kecelakaan itu. (dok Ayatollah Antoni)Mobil pengangkut babi mengalami kecelakaan di Tol Layang Sheikh Mohammed Bin Zayed (MBZ). Babi yang diangkut pun terlepas dari kandang akibat kecelakaan itu. (dok Ayatollah Antoni)

Dari gambar terlihat sejumlah cone dipasang di sekitar lokasi kecelakaan di sekitar babi-babi tersebut lepas. Selain itu, tampak kendaraan berjalan dalam jarak yang cukup berdekatan karena diduga terjadi perlambatan laju kendaraan di sekitar lokasi akibat kecelakaan tersebut.

Sebelumnya diberitakan, kecelakaan ini sempat membuat Tol Layang MBZ ditutup sementara.

"Tol layang ditutup sementara," ujar petugas call center Jasa Marga, Daus, ketika dihubungi detikcom, Kamis (8/7).

Sejumlah foto mengenai kecelakaan ini beredar di media sosial. Terlihat sejumlah babi terlepas dari kandang dan berada di jalanan.

Lihat juga Video: Basarnas Evakuasi Korban Laka Tol MBZ dan Jagorawi

[Gambas:Video 20detik]



(jbr/tor)