8 Gerai Transmart Buka Vaksinasi Gratis Tanpa Syarat, Daftar di Sini!

Alfi Kholisdinuka - detikNews
Kamis, 08 Jul 2021 22:47 WIB
Transmart
Foto: Transmart
Jakarta -

Setelah sukses melaksanakan program Vaksinasi Sinovac di Trans Studio Mall Cibubur dan Menara Bank Mega, kini giliran 8 gerai Transmart yang memulai program vaksinasi gratis bagi masyarakat. Vaksinasi ini tengah berlangsung sejak Rabu (7/7) kemarin.

Adapun 8 gerai yang menjalankan vaksinasi tersebut adalah Transmart Cilandak, Transmart Lebak Bulus, Transpark Mall Bintaro, Transmart Juanda Bekasi, Transmart Dewi Sartika Depok, Transmart Bogor Yasmin, Transmart Cempaka Putih & Transmart Tangerang Center.

Vice President Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia Satria Hamid mengatakan program vaksin ini adalah bentuk kepedulian CT Corp terhadap keselamatan dan kesehatan masyarakat Indonesia.

TransmartTransmart Foto: Transmart

"Kami berharap pada vaksin tahap awal ini masyarakat khusus di wilayah Jabodetabek dapat memanfaatkan program vaksinasi secara maksimal," ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (8/7/2021)

Lebih lanjut, Satria mengungkapkan pihaknya berterima kasih atas dukungan baik dari Pemerintah Pusat Kemenkes, maupun dari Pemerintah Daerah, Dinas Kesehatan dan Puskesmas yang telah mendukung pelaksanaan vaksinasi ini sehingga berjalan dengan lancar dan aman.

"Kami berharap aksi kemanusiaan ini dapat juga mempercepat terciptanya 'Herd Immunity' dan memutus mata rantai pandemi COVID-19 di Indonesia," jelasnya.

Daftar Vaksinasi

Program vaksinasi Sinovac ini terbuka untuk semua KTP Indonesia tanpa syarat domisili. Bagi masyarakat yang ingin mendaftar, silakan mengunjungi link pendaftaran di https://health.detik.com/vaksincovid

TransmartTransmart Foto: Transmart

Sebagai informasi, program vaksinasi ini digagas oleh CT Corp beserta unit bisnis di bawahnya seperti Bank Mega, Transmart, detikcom, Trans Shopping Mall, Coffe Bean, Mega Syariah, Metro, Jayatama, Trans Rekreasindo dan lainnya yang bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan dan RS Pusat Otak Nasional (RS PON) sebagai bentuk dukungan untuk mensukseskan program vaksinasi pemerintah.

(ads/ads)