Perawat di Lampung Dikeroyok 3 Warga Gegara Sebut Tak Ada Tabung Oksigen

Raja Adil Siregar - detikNews
Senin, 05 Jul 2021 12:24 WIB
Ilustrasi penganiayaan (dok detikcom)
Foto ilustrasi pengeroyokan. (dok detikcom)
Bandra Lampung -

Seorang perawat di Puskesmas Kedaton, Bandar Lampung, RK (26), dikeroyok tiga orang. Dia dikeroyok ketiga orang itu gara-gara persoalan tabung oksigen.

"Benar ada kejadian (pengeroyokan). Saat ini sudah dilaporkan pada Polsek Kedaton," ujar Kasat Reskrim Polres Bandar Lampung, Kompol Resky Maulana, Senin (5/7/2021).

Menurut Resky, insiden tersebut terjadi pada Minggu (4/7) dini hari. Korban awalnya didatangi para pelaku yang meminta tabung oksigen untuk keluarganya.

"Kejadian sekitar pukul 02.00 WIB. Korban ini sedang piket jaga, didatangi orang dan bertanya apakah ada tabung oksigen," ujar Resky.

Korban menjawab 'tak ada' saat ditanya soal tabung oksigen. Jawaban korban diduga membuat tiga orang itu emosi hingga melakukan penganiayaan dan menyebabkan luka memar di wajah.

"Korban ditanya ada oksigen, dijawab 'tidak ada'. Jawaban ini yang bikin pelaku emosi sampai melakukan pemukulan," ujarnya.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka pada wajah. Sedangkan identitas pelaku sudah diketahui dan tengah didalami tim gabungan Polsek dan Polres.

"Kita backup, identitas sudah diketahui dan masih akan didalami," katanya.

(ras/haf)