Annisa Pohan: Jane Shalimar, Terima Kasih Selalu Ada di Perjuangan Mas Agus

Marlinda Oktavia Erwanti - detikNews
Minggu, 04 Jul 2021 14:13 WIB
Annisa Pohan dan Jane Shalimar (Foto: Instagram Annisa Pohan)
Annisa Pohan dan Jane Shalimar (Foto: Instagram Annisa Pohan)
Jakarta -

Annisa Pohan ikut menyampaikan kesedihannya atas kepergian Jane Shalimar. Istri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu menyampaikan terima kasih kepada Jane Shalimar, yang selama ini berjuang bersama Partai Demokrat.

"Jane, terima kasih selalu berada di setiap perjuangannya Mas Agus, selalu membawa keceriaan bersama teman-teman Partai Demokrat," kata Annisa melalui akun Instagram-nya, Minggu (4/7/2021). Partai Demokrat mempersilakan detikcom mengutipnya.

Annisa mengungkapkan masih banyak cita-cita untuk kemajuan Partai Demokrat bersama Jane Shalimar yang belum diraih.

"Masih banyak cita-cita kita bersama Jane, katanya mau bantuin Srikandi Demokrat. Tapi Allah lebih sayang dengan Jane, dan dipanggil kembali dengan cepat," ujarnya.

Annisa turut mendoakan Jane Shalimar. Dia meyakini Tuhan telah mengampuni dosa-dosa Jane Shalimar.

"Semoga semua Sakit kemarin sudah menggugurkan semua dosa, Allah sudah maafkan semua kesalahan Jane, semoga Husnul khotimah dan masuk Jannah Allah tanpa Hisab...amiin... @janeshalimar_1," tutur Annisa.

Melalui unggahannya itu, Annisa juga turut menitipkan pesan kepada anak Jane Shalimar, Zarno. Annisa berpesan untuk tidak segan menghubunginya jika anak Jane Shalimar itu membutuhkan sesuatu.

"Anno kuat ya sayang. Kalau ada apa-apa ke tante Annisa dan Om Agus," kata dia.

Seperti diketahui, Jane Shalimar meninggal dunia pada hari ini, Minggu (4/7/2021) pukul 04.20 WIB tadi. Dia meninggal akibat infeksi virus Corona.

Simak video 'Obituary Jane Shalimar, Dari Cover Girl Majalah hingga Politikus Partai Demokrat':

[Gambas:Video 20detik]



(mae/imk)