Jangan Pakai Cumi! Ini Alat Masturbasi yang Aman dan Wajar

Nadhifa Sarah Amalia - detikNews
Jumat, 02 Jul 2021 19:00 WIB
Ilustrasi kelelahan.
Foto: Shutterstock
Jakarta -

Masturbasi dianggap sebagai hal yang tabu di tengah masyarakat Indonesia. Meski sering dicap buruk, banyak penelitian yang menyebut masturbasi baik untuk kesehatan.

Dilansir dari plannedparenthood, ketika Anda melakukan masturbasi, tubuh Anda akan melepaskan endorfin, yaitu hormon yang menghalangi rasa sakit dan membuat Anda merasa lebih baik. Masturbasi menciptakan sifat optimistis untuk beraktivitas setelah melakukan masturbasi.

Penelitian lain menyebutkan, masturbasi dapat mengurangi stres, membantu Anda tidur lebih nyenyak, serta meningkatkan rasa percaya diri Anda. Selain itu, masturbasi juga dapat melepaskan ketegangan seksual Anda.

Dengan melakukan masturbasi, membantu Anda untuk mengetahui hal yang Anda sukai. Di mana Anda ingin disentuh, dan mempermudah Anda untuk memberi tahu dan menunjukkan ke pasangan hal yang menurut Anda terasa menyenangkan.

Banyak orang yang melakukan masturbasi dengan berbagai macam alat atau benda, biasanya berupa sex toys. Namun tak jarang juga menggunakan hal yang aneh. Salah satunya dari curhatan akun twitter di @AREAJULID. Di akun ini, ada yang bercerita menggunakan cumi-cumi sebagai metode melakukan masturbasi.

Curhatan tersebut spontan mendapat reaksi dari masyarakat. Pasalnya, mereka menganggap jika ciutan tersebut membuat banyak di antara mereka trauma untuk memakan cumi.

Sebenarnya, Anda tidak dapat sembarangan dalam memilih alat untuk melakukan masturbasi. Dari mulai dildo, masturbrator, hingga vibrator dapat membantu Anda untuk melakukan masturbasi. Selain alat tersebut, alat yang dapat Anda coba adalah VIVO Squeeze Ball.

Alat masturbasi.Alat masturbasi. Foto: dok.Sensitif Vivo

VIVO Squeeze Ball merupakan produk terbaru dari Sensitif VIVO yang berfungsi sebagai alat bantu masturbasi pria yang terbuat dari silikon lembut dan dapat digunakan berulang. VIVO Squeeze Ball terdiri dari tiga varian yaitu VIVO Squeeze Ball Calabash yang bertekstur seperti labu, VIVO Squeeze Ball Honeycomb yang bertekstur seperti sarang madu, dan VIVO Squeeze Ball Peanut yang memiliki tekstur bergerigi.

Untuk cara penggunaan dan informasi lebih lanjut, dapat Anda temukan di sini.

(ads/ads)