Pengemudi Pajero yang Aniaya Sopir Truk Kontainer di Jakut Ditangkap!

Yogi Ernes - detikNews
Senin, 28 Jun 2021 08:50 WIB
Jakarta -

Polisi menangkap pengemudi Pajero yang menganiaya sopir dan merusak kaca truk kontainer di Jakarta Utara. Pelaku kini sedang dibawa ke Polres Jakut.

"Sudah tertangkap," kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Guruh Arif Darmawan saat dimintai konfirmasi, Senin (28/6/2021).

Guruh belum bisa memberikan penjelasan lebih detail mengenai penangkapan pelaku. Rencananya konferensi pers kasus dugaan penganiayaan terhadap sopir truk kontainer ini akan digelar siang nanti.

"Sekarang perjalanan dari bandara ke Polres," ujar dia.

Penangkapan ini dilakukan polisi setelah mengumpulkan keterangan sejumlah saksi dan bukti. Salah satu yang sudah dimintai keterangan yaitu korban.

"Korban sudah diperiksa," ujar Guruh saat dimintai konfirmasi, Minggu (27/6).

Viral di Medsos

Sebuah video yang menampilkan aksi penganiayaan dan perusakan yang dilakukan pengemudi Pajero terhadap sopir truk kontainer viral di media sosial. Kejadian itu disebut-sebut terjadi di kawasan Sunter, Jakarta Utara.

Dalam video yang beredar, tampak seorang pria berbadan tegap terlibat cekcok dengan sopir truk kontainer. Tidak jelas apa yang dikatakan pria tersebut.

Kemudian, ia terlihat mengayunkan tongkat yang dibawanya berkali-kali ke arah sopir truk. Sopir truk tampak tidak melawan dan berusaha menangkis pukulan-pukulan pria tersebut.

"Belagu banget, kasihan sopir kontainernya, belagu banget mentang-mentang Pajero," ujar perekam video.

Tak lama kemudian, terlihat seorang pria melerai percekcokan itu. Setelah ditenangkan, pria berbadan tegap itu masuk ke mobil Pajero dan menepikan kendaraannya.

Lalu lintas di sekitar lokasi terlihat macet. Beberapa kendaraan membunyikan klakson.

Tak lama kemudian, pria berbadan tegap itu keluar mobil dan berlari ke arah truk kontainer. Ia mengayunkan tongkatnya dan memecahkan kaca kontainer bagian depan.

(knv/zap)